Nikita Mirzani Ngaku Pacarnya Bule Saat Samuel Rizal Resmi Cerai

Nikita Mirzani – Sempat terganjal kasus prostitusi online, Nikita Mirzani hot Artis ini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat 5 Februari 2016 malam, menggelengkan kepala saat di tanya perihal Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya telah resmi bercerai.

Banyak pihak juga menyebut bahwa Nikita Mirzani dekat dengan Samuel Rizal.  Foto – foto tersebut di upload oleh sahabat keduanya saat mereka bersama teman – teman mereka yang lain sedang liburan ke Bali. Baca berita lengkapnya di Foto-Foto Samuel Rizal Dan Nikita Mirzani Bikin Heboh Karna Pegangan Tangan dan Pangku-Pangkuan

Saat di tanya perihal perceraian, Nikita Mirzani menjawab datar seperti tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Ah, enggak tahu deh (Samuel Rizal cerai). Enggak cerita juga dia,” ungkap Niki sambil menggelengkan kepala ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat 5 Februari 2016 malam.

Nikita Mirzani juga membantah keras bahwa dia bukan pihak ketiga dari masalah perceraian Samuel Rizal.

Gue bukan orang ketiga dari siapapun. Gue foto itu pas Stevy sudah gugat cerai, sudah lama,” imbuhnya.

Niki juga memastikan hanya berteman dengan Samuel saat terus ditanya awak media. “Enggak ah, malas saja. Enggak ada apa-apa. Gue juga punya pacar bule kok,” tandasnya.

“(Sekarang) ada pacar. Bule Amrik,” sambung aktris yang diciduk polisi terkait kasus prostitusi Desember 2015 lallu tersebut.

Kata Nikita, ia bertemu dengan pujaan hatinya yang baru itu saat berjalan-jalan ke luar negeri. Kini sudah empat bulan ia dan sang bule dekat.

“Mereka (bule) tuh kalau udah sayang, sayang banget. Itu aja yang gue rasa cocok,” katanya menguraikan alasan mengapa gemar berpacaran dengan pria asing.

Berita Terkait

Inilah Foto Nikita Mirzani Di Ranjang Bikin Menggoda Kaum Adam

Inilah Video Hot Nikita Mirzani Tanpa Sensor Yang Bikin Heboh

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*