Kasus Pelecehan, Ian Kasela Dilapori Oleh Ratu Gogel

Kasus Pelecehan – Awal tahun ini kasus pelecehan terjadi begitu banyak, salah satunya yang kita tau arits Indra Bekti juga di laporkan dengan kasus yang sama yaitu pelecehan. Bila Anda ingin mengetahui kelanjutan kasus Indra Bekti bisa lihat disini.

Pedangdut Rizka Ratu Selvira yang tenar dengan nama panggung Ratu Bidadari alias Ratu Gogel (Goyang Gelombang) melaporkan penyanyi Ian Kasela atas tuduhan kasus pelecehan.

Rizka Ratu Selvira mengenal Ian sejak tahun 2013. Kabar menyebutkan bahwa Rizka Ratu Selvira kasus pelecehannya sejak Agustus 2015 oleh Ian Kasela.

“Sudah lebih dari sekali,” ujarnya.

Kasus pelecehan terjadi saat di Studio Raflles Hill yang tidak lain tidak bukan adalah studio Ian Kasela.

“Ia saya diperlakukan seperti itu di Studionya di Raflles Hill,” katanya.

Apa Reaksi Dari Ian Kasela ?

Vokalis grup band Radja, Ian Kasela sebagaimana dilansir kompas, menuturkan bahwa enggan menanggapi tudingan perbuatan cabul yang dilaporkan oleh seorang perempuan berinisial RRS (29) bersama kuasa hukumnya, Ferryawansyah, ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

“Enggak tahu. Aku belum bisa komentar apapun. (Soalnya) Belum ada somasi atau apa-apa,” ucap Ian saat dihubungi Kompas melalui sambungan telepon, Sabtu malam.

Ian mengaku mengenal Rizka Ratu Selvira dan menanyakan apa motif ia melakukan hal ini.

“Dia sempat mau diorbitin, dia sempat mau dikontrak waktu itu. Sudah lama sih,” ucap Ian.

“Orangnya baik-baik saja (selama mengenal). Ngobrol biasa-biasa saja. Saya enggak ngerti kok tiba-tiba begini, apa tujuannya? Motif dia apa? Masalahnya apa?” sambung Ian.

Ditanya langkah apa yang akan di ambil Ian Kasel perihal ini, Ian hanya menjawab bingung.

“Enggak tahu, enggak tahu. Aku dengan masalah-masalah gini bingung,” ucapnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*