Heboh!.. Ini Video Masinton Pasaribu Minta Maaf Ke Dita

Masinton Pasaribu – Dita Aditya kader DPW Partai Nasdem DKI Jakarta melaporkan Masinton Pasaribu karna tuduhan pemukulan. Dita dipukul dua kali pada 21 Januari 2016 malam. Tak hanya melapor ke polisi, Dita yang merupakan kader Partai Nasdem itu juga meminta pendampingan hukum ke Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan untuk Keadilan (LBH APIK) di Jalan Raya Tengah, Kramat Jati, Jakarta, Senin (01/02/2016). Begini pengakuan lengkapn dita Disini

Pasca-pelaporan tudingan penganiayaan yang dilakukan Masinton Pasaribu kepada asisten pribadinya, Dita, beredar video permintaan maaf anggota DPR tersebut.

Dalam video itu Masinton sebagaimana dilansir tribunnews, berupaya meminta maaf kepada Dita Ismawati atas insiden pemukulan yang terjadi untuk kedua kalinya.

Menurut Dita, sejak awal kasus ini ramai diberitakan, tidak ada upaya permintaan maaf dari Masinton.

https://youtu.be/XhI7__zZS3c

Staf ahli anggota DPR Masinton Pasaribu, Abraham Leo Tanditasik, mengatakan, pihaknya sudah meminta maaf kepada Dita Aditia Ismawati. Leo pun menegaskan tidak pernah ada ancaman yang dilontarkan oleh Masinton.

“Setelah tepisan saya mengenai wajah Dita pada Kamis (21/1) malam, saya sudah langsung meminta maaf. Saya katakan ‘sorry, sorry‘ lalu menanyakan kondisinya,” kata Leo ketika dikonfirmasi Republika Ahad (31/1).

Menurut yang dilansir republika , Leo diberi tahu Dita bahwa dia berobat di RS Aini. Dia pun melaporkan hal itu kepada Masinton Jumat (22/1)

.”Bapak sarankan jenguk, saya pun sudah menjenguk seusai Jumatan waktu itu. Saat itu, saya minta maaf dan kami sepakat permasalahan selesai,” kata Leo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*