Kombes Krishna Murti Beri Klarifikasi Motif Pembunuhan Mirna

Motif Pembunuhan Mirna – Setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam pembunuhan Mirna pada sabtu (30/1) publik masih belum mengetahui apa Motif Pembunuhan Mirna ?

Ayah Mirna membeberkan semua informasi kasus Mirna di acara talk show Indonesia Lawyer Club pada selasa (2/2). Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengungkapkan bahwa didalam percakapan di WhatsApp Jessica Wongos mengatakan sesuatu ke Mirna.

“Mir, mau dong dicium lu, udah lama,” kata Darmawan menirukan percakapan di whatsaap.

Dugaan Karna Motif cemburu pun mencuat. Apa kata Kombes Krishna Murti ?

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti sebaimana dilansir kompas, mengaku sudah mengantongi motif pembunuhan dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27).

Namun, pengungkapan motif itu tidak akan dilakukan sebelum kasus tersebut dibawa ke pengadilan.

“Nanti di pengadilan saja,” kata Krishna di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2016) sore.

Saat ini, penyidik masih melengkapi berkas untuk kemudian diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Setelah berkas lengkap, kasus akan segera disidangkan di pengadilan. Krishna juga menjelaskan, tidak memberi tahu kapan kasus ini akan dilimpahkan ke pengadilan.

“Sabar, ini bukan tebak-tebakan,” tutur dia.

Dugaan sementara berdasarkan yang dilansir jpnn, adalah karna faktor asmara, yang diperparah adanya gangguan jiwa. Sebab, berdasar hasil analisis psikiater forensik, ditemukan gejala gangguan jiwa pada tersangka.

Menurut sebuah sumber di internal kepolisian, penyidik menemukan adanya motif cemburu. ”Dari keterangan saksi-saksi lainnya,” ucap sumber itu. Baca berita lengkapnya di Inidia 2 Motif Pembunuhan Mirna

Berita Terkait

Hani Beberkan Semua Fakta Kasus Mirna Sampai 11 Jam

Debat Darmawan Salihin Dengan Hotman Paris

Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*