Hani Beberkan Semua Fakta Kasus Mirna Sampai 11 Jam

Kasus Mirna – Pada tanggal (25/01/16) dilansir jpnn.com, Hani, 27, saksi kunci kasus kematian Wayan Mirna Salihin, menyambangi Mapolda Metro Jaya sekira pukul 11.00 WIB pada Senin (25/1).

Kedatangannya kali ini untuk memberikan keterangan kepada penyidik terkait kematian kasus Wayan Mirna, temannya saat ngopi di Kafe Olivier di West Area Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Hani yang mengenakan baju berwarna merah muda terlihat didampingi emannya saat dimintai keterangan oleh penyidik. Namun usai dimintai keterangan, dia memilih bungkam dan menangis saat dicerca pertanyaan oleh awak media.

Saksi kunci kematian Wayan Mirna Salihin, Hani diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (3/1).

Pemeriksaan Hani berlangsung lama yakni 11 jam terhitung sejak Rabu (3/2) pukul 13.13 WIB hingga Kamis (4/1) dini hari pukul 00.10 WIB.

Pada kesempatan ini Hani tidak menangis seperti pada tanggal (25/1), Hani didampingi seorang pria. Hani yang mengenakan baju biru dan celana hitam ini mengaku diperiksa penyidik untuk melengkapi keterangan kasus Mirna. Keterangan Hani akan memperkuat alat bukti guna menjerat tersangka Jessica Kumala Wongso.

Meski begitu, Hani enggan merinci keterangan yang diberikannya pada penyidik.‎

“Saya sudah capek. Saya sudah jawab pertanyaan (dari penyidik,red),” ujar Hanny.

Meski begitu, Hani sedikit membocorkan jumlah pertanyaan yang dilayangkan penyidik padanya.

“Ada 47 pertanyaan, banyak banget,” ujar perempuan dengan mata yang memerah ini.

Selain Hani, suami Mirna, Arief Soemarko dan kembaran Mirna, Sendy juga diperiksa pada Rabu (3/2) siang tadi. Pemeriksaan keduanya cukup singkat.

Publik ingin tau kronologi sebenarnya dari kasus Mirna, sempat beredar kronologi awal yang di ungkapkan Jessica Wongso ke publik. Namun yang kami sajikan ialah Kronologi Kasus Mirna Versi Polisi.. Baca selengkapnya di  Terkuak.. Begini Kronologi Pembunuhan Mirna Versi Jessica Wongso dan Hani

Berita Terkait

Debat Darmawan Salihin Dengan Hotman Paris

Ini Video Pengakuan Darmawan Salihin Secara Blak-Blakan di ILC

Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*