Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Om Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna”

Kasus Mirna – Dalam acara talk show Indonesia Lawyer Club (ILC) Selasa malam (2/2), Ayah Mirna, Darmawan Salihin membeberkan kronologi ketika Wayan Mirna Salihin sudah sampai dirumah sakit.

Darmawan sebagaimana dilansir detik, menceritakan kejadian pilu pada 6 Januari 2016 lalu. Ia saat itu mendapat kabar tentang Mirna. Awalnya, Darmawan mengira putri kembarnya mengalami kecelakaan.

“Saya terus terang sedang dari arah industri saya ke Tomang, itu dikasih tahu ‘Pa ke sini pa ke sini’. Kenapa saya bilang, ‘Mirna pah, Mirna pah’. Saya pikir ini anak tabrakan karena kebetulan mohon izin saya kasih dia itu mobil cepat. Land Rover, itu memang larinya kencang saya pernah coba. Wah tabrakan ini, salah saya kasih dia mobil cepat gitu kan. ‘Nggak pah, bukan tabrakan, papa ke sini cepat’,” kata Darmawan seperti dikutip dari Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One pada Rabu 3 Februari 2016.

Darmawan bergegas menuju RS Abdi Waluyo. Ia kaget melihat Mirna telah terbujur kaku.

“Saya tanya kenapa ini anak kok bisa meninggal? Abis minum kopi. Saya pikir kena kopi ini anak atau kenapa ada kelainan. Saya pikir anak ini super sehat selama ini, nggak pernah ada penyakit,” kata Darmawan.

Darmawan lalu berusaha menyelamatkan Mirna. “Begitu saya lihat saya langsung buat pernapasan, saya bilang: Mir, bangun ini papa. Mendingan saya mati. Papa yang mati ini sekarang, nggak apa-apa. Kamu hidup, bangun. Dengar papa, dengar. Saya kompa,” ujar Darmawan pilu.

Tiba-tiba, kata Darmawan, Jessica menghampirinya.

“Dengan tenangnya, mohon maaf pak pengacaranya Jessica. Dia dengan tenangnya itu datang, nyamperin ke mayatnya Mirna itu, yang sudah saya tidak bernyawa karena saat saya buat nafas buatan itu sudah ngorok dia, angin saja yang keluar. Padahal itu anak masih hangat itu badannya. Saya coba terus,” kata Darmawan.

“Dengan tenang dia (Jessica) datang, ‘Om Mirna meninggal ya? Cantik ya Mirna ya’. Loh ini anak siapa, saya baru lihat. Belum pernah saya lihat sebelumnya,” imbuh Darmawan.

“Loh kamu siapa?” tanya Darmawan.

“Saya Jessica om,” jawab Jessica.

“Anak saya meninggal minum apa ini?”

“Kopi Vietnam,” kata Darmawan menirukan jawaban Jessica.

Pengamat Kepolisian, Sisno Adiwinoto mengatakan Mirna terkesan takut bertemu Jessica Wongso sehingga berulangkali Mirna meminta Hani agar bisa ditemani untuk bertemu Jessica.

“Nanti bisa dibuka rekaman percakapannya,” kata Sisno dalam acara Indonesia Lawyer Club TVOne.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Ayah Mirna, Darmawan Salihin pada acara yang sama mengatakan.. Baca berita lengkapnya di Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Berita Terkait

Debat Darmawan Salihin Dengan Hotman Paris

Ini Video Pengakuan Darmawan Salihin Secara Blak-Blakan di ILC

Cerita Kronologi Awal, Ayah Mirna : “Warna Kopi Kayak Kunyit”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*