Cerita Kronologi Awal, Ayah Mirna : “Warna Kopi Kayak Kunyit”

Kasus Mirna -Arief Soemarko (Suami Mirna) dan Made Sandy Salihin (Sudara Kembar Wayan Mirna) usai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya buka suara soal kematian Mirna. Keduanya satu kata: Jessica berbohong.

Arief membeberkan, bahwa semua pernyataan yang dilontarkan Jessica pada media adalah bohong. “Saya yakin bahwa apapun yang diomongkan Jessica di media bohong,” katanya sambil mempercepat langkah kakinya. Baca berita selengkapnya di Sadis.. Suami dan Kembaran Mirna Tuduh Jessica Wongso Bohong

Kebohongan Pengacara Jessica, Yudi Wibowo juga di ungkapkan oleh Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin pada saat acara talk show Indonsia Lawyer Club (ILC).

Ayah Mirna sebagaimana dilansir liputan6,  menyatakan, Hanny tidak pernah minum, tapi hanya menjilat saja.

“Saya tanya Hanny, apa benar dia minum? Dia jawab tidak, tapi hanya menjilat,” ujar Edi di acara Indonesia Lawyer Club TV One, Selasa (2/2/2016) malam.

Edi Salihin pun menanyakan bagaimana bentuk kopi yang diminum Mirna saat itu. “Dia (Hanny) bilang warnanya kuning kayak kunyit,” ucap dia.

Hanny, kata Edi juga mengatakan, kopi rasanya pahit dan kayak kunyit. “Rasanya pahit kayak kunyit om,” ujar Edi menirukan kata Hanny.

Sejak saat itulah, Edi yakin anaknya meninggal karena dibunuh.

Dia pun kemudian mempersilakan polisi untuk mengautopsi jenazah Mirna.

“Untuk kepentinganmu, papa minta maaf Mirna. Ini papa lakukan biar terungkap siapa pelakunya,” kata Edi.

Edi mengatakan, Mirna telah beberapa kali minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat sebelumnya. Dan selama ini tidak ada masalah.

“Dia biasa minum kopi di situ, bukan kali ini saja,” kata Edi.

Bukan itu saja yang di ungkapnya Edi Salihin, Bagai disambar petir di siang bolong, pada acara talk show “Indonesian Lawyer Club (ILC)” di TV One, Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengungkapkan bahwa didalam percakapan di WhatsApp Jessica Wongos mengatakan sesuatu ke Mirna.

“Mir, mau dong dicium lu, udah lama,” kata Darmawan menirukan percakapan di whatsaap. Baca berita lengkapnya di Kasus Mirna, Jessica Wongso: “Mir, Mau Dong Dicium Lu, Udah Lama”

Berita Terkait

Sebelum Meninggal, Wayan Mirna Takut Bertemu Jessica Wongso

Ayah Mirna Punya Bukti Kuat Dari Koneksi Di Australia

Terkuak.. Begini Kronologi Pembunuhan Mirna Versi Jessica Wongso dan Hani

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*