Sadis.. Suami dan Kembaran Mirna Tuduh Jessica Wongso Bohong

Jessica Wongso – Ayah kandung Mirna, Dermawan Salihin sebagaimana dilansir jpnn, mengaku puas atas kinerja kepolisian mengungkap pembunuh di balik kematian putrinya. Dia mengatakan, tidak ingin Jessica Wongso dihukum dengan berat. Namun, Dermawan ingin mengetahui, apa alasan Jessica Wongso membunuh putrinya tersebut.

“Saya mau tau saja kenapa dia (Jessica) bunuh anak saya. Salah anak saya apa?,” ujar Dharmawan sebelum memasuki Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2).

Dharmawan mengaku bersedia berkomunikasi langsung dengan Jessica. ”Yang penting jelaskan saja secara langsung. Jangan muter (berkelit) terus ,” ujarnya.

Ditemui pada Selasa sore (2/2)  Arief Soemarko dan Made Sandy Salihin usai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya buka suara soal kematian Mirna. Keduanya satu kata: Jessica berbohong.

Arief membeberkan, bahwa semua pernyataan yang dilontarkan Jessica pada media adalah bohong. “Saya yakin bahwa apapun yang diomongkan Jessica di media bohong,” katanya sambil mempercepat langkah kakinya.

Arief tak mau berkomentar lebih jauh soal kasus kematian sang istri. Ia kembali mengulangi pernyataan Jessica berbohong. Lelaki yang baru menikah sebulan dengan Mirna ini pun terus mengulangi kalimatnya yang menuding Jessica.

“(Alasannya) Fakta-fakta. Pokoknya semua yang diomongin (Jessica) itu bohong,” ungkap Arief  sebagaimana dilansir metronews sembari tergesa-gesa menuju mobil.

Tak beda jauh dengan Arief, Made Sandy Salihin yang kembaran Mirna, juga punya keyakinan serupa. Ibu satu anak ini tak mau banyak komentar dan hanya menyebut Jessica berdusta.

“Yang dilakukan Jessica semua itu bohong,” ungkap Sandy.

Saat ditanyai seputar cerita Jessica, Sandy memilih bungkam. Termasuk sejauh mana cerita kedekatan antara Mirna dan Jessica selama di Australia.

“Pokonya semua lihat di pengadilan saja,” ungkap Sandy.

Arief dan saudari kembar Mirna, Sandy Salihin menyambangi Mapolda Metro Jaya‎ Selasa (2/2) pukul 15.00 WIB. Selama dua jam, mereka diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan keluar sekitar pukul 17.00 WIB.

Jessica Wongso Terlihat memeriksa CCTV di Oliviear

Sumber internal kepolisian menyebut Jessica Wongso tidak langsung duduk ketika datang di Olivear, ia menoleh mencari CCTV dan memutuskan duduk didekat tanaman untuk berlindung dari intaian CCTV. Baca berita lengkapnya di  Internal Polisi Ini Beri Gambaran Jessica Wongso Saat Terekam CCTV

Berita Terkait

15 Meme Kopi Maut Kocak Abis Heboh Di Sosmed

Terkuak.. Begini Kronologi Pembunuhan Mirna Versi Jessica Wongso dan Hani

Terungkap.. Ini Yang Dilakukan Jessica di Malam Hari Setelah Kematian Wayan Mirna

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*