Kombes Krishna Ngaku Konsentrasinya Terbelah

Kombes Krishna Murti – Pada Awal Bulan Polisi memang disibukkan dengan berbagai macam kasus Teror Sarinah hingga yang masih menghebohkan ialah kopi mautKompolnas mengapresiasi kinerja kepolisian di bawah komando Dirkrimum Kombes Krishna Murti yang sangat sigap menyelidiki kasus ini.

Namun, Kompolnas sebagaimana dilansir merdeka, berpesan agar Krishna tak cuma menghabiskan tenaga mengurus kasus Mirna karena ada banyak kasus lainnya yang harus diungkap dan publik menunggu tindak lanjutnya.

“Bukan hanya kasus kopi beracun saja tapi ada kasus lain yang belum terungkap tak terekspose media,” ujar Komisioner Kompolnas, Adrianus Meliala, saat ditemui di Jakarta, Senin (1/2).

Hingga kini ada ratusan kasus yang sedang ditangani dan sebagian status masih laporan belum selesai ditangani. “Ditreskrimum Kombes Krishna Murti agar tetap fokus pada kasus-kasus lainnya,” katanya.

Sementara itu di tempat berbeda, Krishna sendiri mengakui konsentrasinya terbelah. Saat akan memecahkan satu kasus, timbul kasus lainnya yang menjadi perhatian publik.

“Saat kami tengah mengungkap kasus kematian Akseyna, ada yang lain lagi seperti teror bom Thamrin, Chiropractic dan kopi beracun,” kata Krishna.

Sementara itu masih dalam kasus Mirna, Pengacara Jessica menyebutkan bahwa Jessica Wongso sempat dicecar oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengenai kematian Wayan Mirna Salihin usai minum Es Kopi Vietnam. Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Jessica Wongso, Yudi Wibowo.

Menurut Yudi, kliennya saat ini tertekan lantaran kerap dipaksa Krishna sebagai pembunuh Mirna. Baca berita lengkapnya di Bener Nih Jessica Dipaksa Kombes Krishna Ngaku Bunuh Mirna ?

Berita Terkait

Terkuak.. Begini Kronologi Pembunuhan Mirna Versi Jessica Wongso dan Hani

Aneh, Jessica Wongso Minum Kopi Saat di Depan Penyidik

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*