Gigih Arsanofa Berkoar, Kuasa Hukum IB Minta Diam

Kasus Indra Bekti – Gigih Arsanova kembali membeberkan perlakuan presenter Indra Bekti terhadap dirinya. Awalnya Gigih tak menaruh curiga saat Indra beberapa kali memuji ketampanannya setelah melihat foto dirinya.

“Awalnya temanan seperti biasa, dia (Indra) kan minta kirimin foto, dia bilang siapa tahu bisa jadi model iklan. Ya sudah saya kirim, dia bilang kamu cakep ya. Saya bilang terima kasih dan dari situ dia (Indra) kasih saya tawaran, mau nggak kalau main sinetron,” ungkap Gigih.

Saat itu Gigih yang menetap di Lombok diajak Indra datang ke Jakarta untuk mencoba peruntungan di Ibu Kota. Akhirnya setelah tergiur janji Indra yang ingin menjadikan dirinya seorang artis, Gigih datang ke Jakarta. Setelah itu, dia mulai mendapatkan perlakuan asusila atas kasus Indra Bekti ini.

Pada senin (1/2) Indra Bekti sebagaimana dilansir detik, menggelar jumpa wartawan terkait tuduhan tindakan asusila yang dilakukannya kepada aktor Gigih Arsanofa. Dalam kesempatan tersebut, Indra ditemani oleh tim kuasa hukumnya.

Nanda Persada dan Muhammad Milano menegaskan bahwa Indra sama sekali tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh Gigih. Ia menyebut kliennya difitnah dan hal itu merupakan gosip sepihak.

“Kami membantah seluruh pernyataan saudara Gigih. Hanya ada statement dan bukti-bukti yang kami tidak tahu kebenarannya ada atau tidak. Harusnya diuji dulu aparat hukum, apakah dia korban pelecehan atau tidak,” katanya di jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (1/2/2016).

Muhammad Milano juga meminta agar pihak Gigih tidak lagi mengeluarkan pernyataan lain soal tindakan asusila ini. Kecuali kalau pihak Gigih ingin membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Kalau tidak terima, silakan laporkan secara hukum jangan keluarkan statemen-statement lagi!” tegasnya.

Lalu Gigih Arsanofa dilaporkan Indra Bekti terkait pencemaran nama baik dengan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU ITE. Menurut keterangan para pengacara, Indra Bekti merasa terganggu atas gosip yang beredar. Bahkan istrinya, Aldilla Jelita sampai di-bully di media sosial.

Sebagaimana dilansir tribunnews, Rumor Indra Bekti sebagai penyuka sesama jenis memang sudah berhembus sejak cukup lama.

Bahkan sebelum menikah dengan Aldila Jelita, Indra Bekti kerap diterpa gosip penyuka pria.

Namun presenter kondang ini membuktikan bahwa semua rumor itu salah, dan Indra pun akhirnya menikahi Aldila Jelita.

Dan setelah dikarunia dua orang anak yang masih kecil-kecil, kembali rumor soal Indra Bekti penyuka sesama jenis beredar lagi.

Dalam akun twitter dan Path miliknya, Adilla seolah-olah ingin mengatakan sesuatu soal kasus yang menimpa kehidupan rumah tangganya. Baca berita lengkapnya di Istri Curhat Tentang Kasus Indra Bekti Dengan Perkataan Ali Bin Abi Thalib

Berita Terkait

Kasus Indra Bekti, Gigih Arsanofa: “Dia Peluk Saya Lalu Pintu Dikunci”

Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila

10 Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Diajak Indra Bekti Berbuat Asusila

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*