Jessica Wongso Dapat Fasilitas Ini Saat Di Tahan

Jessica Wongso  – Tersangka pembunuhan Mirna akhirnya terungkap. Pada jumat (29/1) pukul 23.00 WIB, Polisi memutskan bahwa Jessica Wongso adalah tersangka Pembunuhan Mirna.

Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, disebut dalam kondisi fisik sehat setelah ditangkap aparat Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Hasibuan yang menemui Jessica di ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016).

Publik ingin tau, saat Jessica Wongso di tahan, fasilitas apa yang ia dapatkan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Sabtu (30/1) malam ?

Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas sebagaimana dilansir jpnn, mengatakan fasilitas yang di dapat Jessica Wongso di dalam rutan ialah kasur, kamar mandi di dalam.

“Ada kasur. Kamar mandi di dalam, standarlah. Pokoknya layak. Kalau di Rutan Polda Metro mah layak,” kata Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas saat dihubungi, Minggu (31/1).

Barnabas mengatakan, Jessica Wongso yang merupakan tersangka kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin kemungkinan tidur sendiri di dalam satu sel. “Saya belum cek, tapi saya dengar gitu (sendiri),” ucap Barnabas.

Penyidik Polda Metro Jaya menjerat Jessica dengan Pasal 340 KUH Pidana tentang pembunuhan berencana. Ancamannya hukuman mati atau pidana penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun.

Sementara itu Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Saputra Hasibuan mengatakan Hasil CCTV menunjukkan bahwa Jessica Wongso dua kali memindahkan gelas es kopi yang disajikan untuk Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2016. Baca berita lengkapnya di Hasil CCTV : Jessica Wongso Dua Kali Pindahkan Kopi Mirna

Berita Terkait

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

2 Aktivitas Jessica Sebelum Di Tangkap Polisi

Kemiripan Kasus Mirna Dengan Serial Manga Detective Conan

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*