Indra Bekti Yang Tenang Dan Lalu Gigih Arsanofa Yang Panen Hujatan

Rekaman Indra Bekti – Berita yang tidak kalah heboh dengan Kopi Maut Mirnakasus rekaman Indra Bekti yang dbeberkan oleh Lalu Gigih Arsanova.

Dilansir Kompas.com, Indra Bekti akan memberikan iming-iming bintang FTV, Lalu Gigih Arsanofa banyak pekerjaan.

Dengan syarat yang tidak biasa, yakni ajakan berhubungan intim sesama jenis.

Pernyataan itu disampaikan oleh kuasa hukum Lalu, Gading Satria Nainggolan, dalam wawancara per telepon pada Kamis (28/1/2016).

“Klien kami di Lombok, dia dijanjiin kerjaan, dijanjikan mau diorbitkan. Tahu-tahunya, pas ketemu, diajakin begitu (berhubungan intim),” tutur Gading.

Di sosial media, Indra Bekti mendapatkan dukungan dari para penggemarnya untuk menghadapi masalah ini. Beda dengan Bekti, Gigih Arsanofa justru mendapatkan hujatan dari para penggna internet. Terbukti di akun Instagram @gigiharsanofa, komentar dengan nada kecaman dan hujatan membanjiri kolom komentar.

Foto-foto lalu Gigih Arsanofa juga tidak luput dari sasaran hujatan para Netizen. Banyak yang menilai jika aksi Gigih dengan melaporkan Indra Bekti ke polisi atas tuduhan asusila hanya untuk mencari sensasi dan menaikan pamor.

“Numpang ngetop, dgn cara buka aip orang, apa ngk malu?? Tahu, apa nggk tahu, atau pura2 bodoh, dunia enter ngk jauh2 dari kehidupan gituan broo,, ujung2 nya kmu terhempas.” Tulis Netizen.

“Munafik bgt ini orang jatohin karir orang pake cara “sok bener” kalo emang normal kenapa jualan badan dimana mana.. ngaco deh,” tulis lainnya.

“Cari sensasi aje ni orang. Norak.” Tulis lagi.

Meski banyak yang menghujat, namun tidak sedikit yang tetap memberikan komentar positif.

“Cibiran org, anggaplah jadi pintu hidayah bagimu, perjalannmu masih panjang semeton, anggaplah itu semua kritikan yang akan membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik lagi,,,aminn salam dari LOMBOK,” demikian komentar salah satu Netizen.

Indra Bekti Yang Tenang Tanggapi Rekaman yang Beredar

Indra Bekti menuliskan postingan lewat Twitter, yang sepertinya berkaitan dengan masalah dihadapinya. Sepertinya dia ingin meyakinkan publik bahwa hal yang menimpanya ini adalah perbuatan pihak yang ingin tenar dengan cara instan.

“Banyak cara lain yang membuat kita lebih dikenal banyak orang tanpa harus menjatuhkan orang lain,” demikian sindiran singkat yang diposting Indra pada Jumat (30/1/2016) lalu.

Berita Terkait

10 Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Diajak Indra Bekti Berbuat Asusila

Rekaman Indra Bekti dan Arsanofa Usai Ajakan Asusila

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*