Pembukaan Rekrutmen CPNS Tahun Ini Hanya Untuk..

Rekrutmen CPNS – Bagi Anda yang sedang menunggu Rekrutmen CPNS tahun ini, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Mnepan-RB) Yuddy Chrisnandi memastikan tahun ini masih ada rekrutmen CPNS.

Namun Yuddy Chrisnandi mengatakan Rekrutmen CPNS tahun ini hanya untuk tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, penegak hukum, dan lulusan sekolah kedinasan. Untuk formasi lainnya belum ada rencana untuk dilakukan perekrutan.

“Moratorium ini tetap dikecualikan untuk tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, penegak hukum dan sekolah kedinasan. Fokus kita tahun ini lebih kepada penerimaan untuk guru-guru, untuk tenaga-tenaga medis, dan aparat penegak hukum,” kata Yuddy saat raker dengan Komisi II DPR,seperti dipublikasikan Humas Kemenpan-RB.

Sementara itu akan ada aksi unjuk rasa besar-besaran pada tanggal 10 Februari 2016 mendatang. Hal ini dilakukan karna Yuddy memutuskan untuk membatalkan pengangkatan honorer kategori dua (K2).

Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia Riyanto Agung Subekti mengatakan, seluruh honorer K2 wajib ikut aksi unjuk rasa ini.

“Apa boleh buat, kalau dengan demo presiden bisa melek ke honorer K2, maka akan kami tunjukkan. Kami minta presiden mengeluarkan diskresi bagi honorer. Bisa dirasakan bagaimana bila tiga hari tanpa honorer,” ujar pria yang biasa dipanggil Itong itu, kemarin.

Kabar baik untuk Anda yang mahasiswa, Rekrutmen CPNS bagi Mahasiswa Berprestasi.. Simak Beritanya di Mahasiswa Berprestasi Akan Direkrut Jadi PNS, Begini Cara Daftar Online PNS

Berita Terkait

Ayo PNS Lakukan Daftar e-PUPNS Dari Sekarang , 4,2 Juta PNS Sukses Daftar e-PUPNS

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*