Celana Jessica, Polisi: “Tidak Apa-Apa Tidak Ketemu. Tidak Masalah”

Wayan Mirna Salihin – Jessica Kumala Wongso (27) membuang celana panjangnya yang dikenakannya usai kematian temannya, Wayan Mirna Salihin (27). Menurut pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto, Jessica membuang celananya itu karena robek. Celana Jessica itu dibuang oleh pembantunya.

Polisi menduga ada jejak bukti pada celana tersebut dalam kasus Wayan Mirna, baca berita lengkapnya di Polisi Pertanyakan Celana Jessica Dibuang Setelah Kejadian.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Krishna Murti mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat keterangan dari asisten Jessica perihal celana sang majikan.

“Kami punya salah satu keterangan dari saksi kunci, yaitu pembantunya. Kini, pembantunya sudah kami amankan. Dia (mengaku) diperintah untuk membuang celana,” kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/1) Baca berita lengkapnya Pembantu Jessica Diamankan Polisi Karna Jadi Saksi Kunci

Kepolisian seperti dilansir cnnindonesia, menegaskan penyelidikan kasus Wayan Mirna Salihin (27) tidak akan terkendala hanya karena tidak ditemukannya celana yang dikenakan Jessica Kumala Wongso. Celana tersebut belakangan ini dicari kepolisian sebagai salah satu barang bukti penyelidikan.

“Tidak apa-apa tidak ketemu. Tidak masalah,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/1).

Krishna menjelaskan penyelidikan kasus kematian Mirna tidak hanya bergantung pada barang bukti celana tersebut. Ia mengaku, banyak barang bukti lain yang bisa membantu penyelidikan kasus tersebut.

“Ya tidak mesti dikait-kaitkan dengan harus ada BB (barang bukti). Celana itu BB,” ujar Krishna.

Lebih lanjut, Krishna menuturkan bahwa celana tersebut hanyalah merupakan salah satu petunjuk penyelidikan. Celana tersebut juga dianggap tidak begitu bisa membantu penyelidikan.

“Alat bukti yang paling kuat itu adalah keterangan ahli,” ujar Krishna.

Sementara  itu, Babak Akhir Kasus Wayan Mirna, Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, Selasa pekan depan ia akan mengunjungi Kejaksaan Tinggi DKI. Hal ini di maksudkan untuk menunjukkan data serta alat bukti yang berhasil dikumpulkan anggotanya selama pengusutan Kasus Wayan Mirna. Baca berita lengkapnya di Babak Akhir Kasus Wayan Mirna, Siapa Pelakunya?

Berita Terkait

10 Foto Jessica Kumala Wongso Usai Diperiksa Penyidik

Ini Kronologi Wayan Mirna Meninggal Menurut Jessica Kumala Wongso

Update! 7 Fakta Jessica Kumala Wongso Dalam Kasus Wayan Mirna

Begini Percakapan Jessica dan Wayan Mirna Yang Sedang Polisi Selidiki

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*