Kasus Wayan Mirna, Pengacara Jessica: “Jessica Depresi, Dia Tidak Bersalah”

Kasus Wayan Mirna – Masih menjadi misteri siapa pembunuh Wayan Mirna karna ditemukannya racun sianida sebanyak 15 gram pada gelas kopi wayan mirna. Polda Metro Jaya pun melakukan penyidikan untuk mengungkap Kasus Wayan Mirna yang diduga sengaja diracuni dengan Sianida yang ditaruh pada kopi yang diminum. Sementara itu di tengah penyelidikan ini seperti dilansir merdeka.com, ada yang berhembus jika Mirna diracuni oleh temannya sendiri bernama Jessica Kumala Wongso.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukitno menyatakan, kliennya depresi. Dilansir tribunnews, Yudi mengungkapkan itu, saat mendampingi Jessica menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (19/1/2016) siang.

Menurut Yudi, Jessica menjadi depresi karena melihat pemberitaan di media yang menyurutkan dirinya.

“Dia itu depresi karena pemberitaan di media. Dia itu tidak berbuat salah,” kata Yudi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, siang tadi.

Yudi Wibowo Sukinto juga mengatakan Saat pertemuan, Jessica datang terlebih dahulu dibanding teman-teman lainnya, namun ada satu teman yang tidak bisa hadir. Saat sampai di kafe, Jessica memesan kopi untuk teman-temannya dan langsung membayarnya dengan alasan ingin menraktir sahabat lamanya tersebut.

“Jessica mengira kafe tersebut semacam restoran cepat saji,” paparnya.

“Sambil menunggu Jessica duduk saja, sambil main handphone, dia tidak menyangka bakal terjadi peristiwa seperti itu” tutup Yudi.

Pengacara Jessica Sebut Polisi Mengada-Ngada Dalam Kasus Wayan Mirna

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo‬ membantah hasil Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri terkait adanya sianida di kopi teman kliennya, Wayan Mirna Salihin. Baca berita selengkapnya di Pengacara Jessica Sebut Polisi Mengada-Ngada Dalam Kasus Wayan Mirna.

Nantikan berita terbaru seputar Kasus Wayan Mirna yang sudah menemui titik terangnya hanya di..

Kasus Wayan Mirna

Berita Terkait

Ini Kesaksian Hani Dalam Kasus Wayan Mirna

5 Dugaan Saksi Bahwa Jessica Kusuma Wongso Pelaku Kasus Wayan Mirna

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*