Busana Transparan Agnes Dengan Tulisan Arab Bikin Heboh Netizen, Beginilah Penjelasanya

Mengenakan busana yang nyentrik dan belum pernah dikenakan oleh orang lain menjadi sebuah tantangan bagi para pekerja seni seperti penyanyi, hal ini tidak luput dari penyanyi terkenal Agnez Monica. Agnez Monica selalu menggunakan busana konser  yang nyentrik dan membuat heboh. Busana Transparan Agnes ini bertulisan Arab yang membuat para netizen kecewa berat atas penampilannya.

Penyanyi cantik Agnes Monica atau Agnez Mo memang dikenal sering mengenakan busana yang cukup nyentrik saat beraksi di atas panggung hingga memicu kontroversi di kalangan masyarakat. Baru-baru ini, Agnez Mo kembali jadi sorotan publik terkait busana transparan yang ia kenakan dalam sebuah acara.

Agnes menjadi penampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut seperti biasa, Agnes tampil dengan gaya khasnya dengan pakaian yang seksi. Busana berwarga hitam dengan beberapa bagian yang transparan menjadi pilihan Agnes. Namun yang jadi perdebatan adalah tulisan arab ‘Al Muttahidah’ yang ada di bagian bawah busana tersebut.

busana transparan agnes bertuliskan arab

Sontak saja, hal tersebut membuat kontroversi di kalangan para pengguna internet. Banyak yang mempertanyakan maksud dari tulisan tersebut yang ada pada busana transparan Agnes. Bahkan ada yang menyebut hal itu sebagai bentuk pelecehan terhadap agama islam.

“Huruf Arab yang nempel dibaju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam,” tulis salah seorang netizen dilansir Tribunnews.

Ditengah kontroversi tersebut, salah satu fanbase Agnez Mo mencoba untuk mencari tahu arti tulisan tersebut kepada produsen busana, KTZ. Melalui sosial media Twitter, fans Agnez mencoba untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Pertanyaan fanbase Agnez Mo, seperti ini, “Kepada KTZ, apa arti dari tulisan di busana yang Anda buat tersebut? Sebab, hal ini sudah mulai menjadi kontroversi di Indonesia sejak Agnez Mo mengenakan produk Anda di dalam satu konser besar. Tolong dijawab pertanyaan ini. Terima kasih.”

Pihak KTZ pun menjawab pertanyaan tersebut, “Itu artinya United (bersatu dalam bahasa Inggris).”

Meski demikian, beberapa Netizen tetap mempermasalahkan busana transparan Agnes dengan tulisan Arab yang ditaruh dalam busana transparan yang dikenakkan Agnes.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*