Ertiga Dreza, Cek Harga Desain Interior Suzuki Ertiga Dreza Disini

Desain Interior Ertiga Dreza – Marketing director PT SIS (Suzuki Indomobil Sales), Makmur mengatakan Suzuki new Ertiga Dreza hadir sebagai varian tertinggi dari keluarga Ertiga. Kendaraan multy purpose vehicle (MPV) ini hadir dengan berbagai fitur baru.

“Perubahan yang dilakukan merupakan pengembangan dari new Ertiga. Tentunya new Ertiga Dreza dilengkapi fitur canggih, lebih dinamis, dan lebih aman yang cocok dengan keluarga perkotaan,” ujar Makmur, 4W marketing director PT SIS, Kamis 7 Januari 2016.

Bocoran mengenai rupa dan spesifikasi Suzuki New Ertiga Dreza sudah muncul di dunia maya. Seperti yang pernah ditulis dalam laman KompasOtomotif, posisi varian ini akan berada di atas tipe GX (tertinggi saat ini), dengan perubahan tampang dan penambahan fitur baru.

Baca: Honda BRV Pesaing Mobilio, Cek Desain Interior Honda BRV Disini

Spesifikasi Suzuki New Ertiga Dreza

Spesifikasi Ertiga Dreza, Dari tampilan luarnya terlihat new Ertiga Dreza menggunakan bumper lengkap dengan LED dan foglamp, grille baru, serta chrome grille radiator upper. Sementara untuk new Ertiga Dreza GS ditambahkan foglamp bazel dan guard & garnish side sill splash.

Di belakang, bumper menggunakan model baru, emblem bertuliskan ‘Dreza’, dan new upper spoiler with high mount stop lamp. Untuk Ertiga Dreza GS diberi tambahan new back door garnish chrome dan new bumper garnish chrome.

Suzuki new Ertiga Dreza dan new Ertiga Dreza GS menggunakan pelek alloy model baru berukuran 15 inci.

Bagian kabin menggunakan jok dengan two tone colour warna dark brown dan brown dengan model jahitan baru. Panel kayu dan monitor layar sentuh ukuran 9 inci menjadi perangkat standar mobil.

Untuk jantung pacu, kedua model masih menggunakan mesin sama dengan new Ertiga, yakni K14B DOHC 4 silinder, 1.400 cc, VVT, MPI, Metal Timing Chain, dan drive by wire technology. Mesin ini dikombinasikan dengan pilihan sistem transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Desain Interior Ertiga Dreza

Suzuki-Ertiga-Dreza-2016-Indonesia-700x510 0142083ertiga2-copy780x390 Ertiga-Dreza fitur-abs-suzuki-ertiga-dreza suzuki_ertiga_dreza-3835-editor Suzuki-Ertiga-Dreza4

Harga Resmi Suzuki Ertiga Dreza

PT SIS menawarkan tiga pilihan warna untuk new Ertiga Dreza, yakni graphite gray, cool black, dan snow white. Untuk new Ertiga Dreza GS pilihan warna sama, hanya ditambahkan twillight violet. Untuk Harga Resmi Suzuki Ertiga Dreza, Tipe paling rendah adalah Dreza transmisi manual yang dilepas dengan harga Rp 216,9 juta. Dilanjutkan dengan tipe transmisi matik dengan harga Rp 229,5 juta.

Sementara Ertiga Dreza GS dengan transmisi manual dilepas dengan harga Rp 223,9 juta. Sedangkan Dreza GS transmisi matik dilepas Rp 236,5 juta.

Untuk update perkembangan seputar otomotif, Anda bisa kunjungi JagatOtomotif

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*