Terkuak ! Inilah Penyebab Sebenarnya Ahmad Dhani Menceraikan Maia Estianty

Sempat heboh dengan isi curhatan mulan yang menyebabkan perceraian antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty kini Ahmad Dhani membeberkan Penyebab Sebenarnya Ahmad Dhani Menceraikan Maia Estianty.

Sejak menjatuhkan talak cerai pada Maia Estianty sepuluh tahun lalu, baru hari ini musisi top Tanah Air, Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani mau angkat bicara seputar penyebab rumah tangganya dengan Maia kandas. Benarkah percerian itu dipicu perselingkuhan yang dilakukan Maia? Begini Penyebab Sebenarnya Ahmad Dhani Menceraikan Maia Estianty.

Dhani menilai kalau publik kadung percaya bahwa dialah yang melakukan perselingkuhan dengan Mulan Jameela, sehingga Maia ahirnya menggugat cerai. Saat menggelar jumpa pers, Dhani malah terkesan menuding kalau Maia melakukan perselingkuhan sehingga Dhani terpaksa menjatuhkan talak tiga terhadap Maia.

“Adalah sebenarnya, sebabnya (Dhani dan Maia cerai) sama dengan dua TV swasta yang mencekal Maia sampai sekarang, sampai saat ini. Itulah sebab musabab saya ceraikan Maia,” kata Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (05/01/2016).

Sudah rahasia umum jika beberapa tahun silam, Maia Estianty santer diisukan memiliki hubungan asmara terlarang dengan salah seorang petinggi stasiun televisi. Nah, hal itulah yang dimaksud oleh Ahmad Dhani, yang menjadi pangkal masalah rumah tangganya dengan Maia. Jadi, cerai karena perselingkuhan yang dilakukan Maia? “Enggak tahu. Tanya sama yang bersangkutan, Maia Estianty. Saya kasih clue saja, silahkan pikir sendiri,” kata Dhani seperti diberitakan Tabloid Nova.

Dhani memang secara gamblang menyebutkan perselingkuhan itu yang menjadi Penyebab Sebenarnya Ahmad Dhani Menceraikan Maia Estianty. ia menalak cerai Maia. Namun, ia menegaskan kalau Mulan bukanlah penyebab utamanya. “Jadi orang yang selama ini menuduh Mulan merebut suami orang, itu enggak mungkin sekali,” kata Dhani.

Lebih lanjut Dhani mengaku bahwa pada 2007 silam, ia menemukan sebuah bukti rekaman percakapan yang bisa menjatuhkan Maia. Rekaman itu diduga adalah bukti percakapan perselingkuhan Maia dengan salah satu petinggi stasiun televisi swasta dan hal itu menjadi Penyebab Sebenarnya Ahmad Dhani Menceraikan Maia Estianty..

“Dan waktu itu tahun 2007, kita buka sebuah bukti rekaman. Bukti itu juga yang secara de facto memenangkan saya di Pengadilan Tinggi. Tim kita sempat memperdengarkan rekaman yang krusial itu, ke petinggi Mahkamah Agung. Rekaman itu yang membuat saya panas dan mentalak tiga Maia,” kata Dhani.

Sayangnya, Dhani menolak membeberkan apa saja yang menjadi isi rekaman itu. Namun, ditegaskan Dhani, rekaman percakapan itu membuat Maia tak berhasil mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya. Benarkah rekaman itu berisi percakapan perselingkuhan Maia dengan seorang petinggi televisi?

“Ya ada lah pokoknya isinya, yang membuat saya mentalak tiga Maia. Makanya Maia baru enam tahun dapat surat cerai, hanya cerai, tanpa adanya hak asuh anak,” kata Dhani. “Tapi tingkat terakhir de facto Maia kalah, karena baru 6 tahun Maia baru dapat surat cerai,” kata Dhani jumawa.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*