Kasus Artis NM, Polisi Dalami Artis Lain Yang Terlibat

Kasus Nikita Mirzani – Kanit Human Trafficking Bareskrim Polri, AKBP Arie Darmanto mengatakan, tidak menutup kemungkinan adanya artis lain yang terlibat dalam kasus Artis NM dan Artis PR dalam prostitusi artis.

Penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terus mengembangkan kasus perdagangan orang selain artis Nikita Mirzani dan Puty Revita dari mucikari F dan O dalam kasus prostitusi artis.

“Untuk F dan O berkembang kemungkinan adanya artis lain, si ini trafficker-nya. Sorry, misalnya gue TPPO (tindak pidana perdagangan orang). Kita bicara trafficker bukan mucikari,” kata Arie di Jakarta, Rabu (6/1/2016).

Baca:  70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Arie mengatakan artis inisial AS sudah di celebrate maka akan ada nama artis lain selain Artis Inisial NM dan Artis Inisial PR.

“Kalau nanti sudah AS sudah kita celebrate, sudah kita buka baru nanti ada beberapa nama versi yang terlibat yang berkaitan dengan si Nikita dan Puty itu yang kita panggil,”

Sekedar mengingat,  Dua artis prostitusi ditangkap bersama dengan mucikarinya di sebuah hotel mewah di Jakarta, Kamis malam (10/12/2015). Dua artis prostitusi itu yakni Inisial NM dan Inisial PR.

Baca:  15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Sosok model berinisial PR yang ditangkap karena kasus prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014.

Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi artis.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*