Akun Instagram Anggita Sari Di Blokir Tyas Mirasih, Ini Kronologinya

Anggita Sari Vs  Tyas Mirasih – Konflik Tyas Mirasih dan Anggita Sari Kedua Artis ini terlibat dalam kasus Prostitusi Artis. Perselisihan antara Anggita Sari Vs  Tyas Mirasih terjadi karna Tyas memblokir akun instagram Anggita pada Desember 2015 lalu.

Merasa sedih, Anggita Sari tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya saat Tyas Mirasih memblokir akun pertemanan di beberapa media sosial. Meski diblokir, Anggita Sari mencoba tetap tenang dan berusaha mengerti meski merasa sedih.

Kronologi Anggita Sari Vs  Tyas Mirasih

Konflik Tyas Mirasih dan Anggita Sari bermula dari Anggita Sari yang melemparkan pertanyaan dan membuat Tyas merasa kecewa. Pertanyaan yang di lontarkan Anggita Sari yaitu terkait kasus prostitusi artis yang melibatkan dirinya dengan Tyas Mirasih.

“Beb udah panggilan surat ketiga, masih mangkir?,” ujar Anggita Sari.

Baca: PSK Artis Termahal Adalah Presenter TV Agak Bule

Tak lama ditanya via BBM, kontak BBM Tyas mendadak tak lagi aktif. Penasaran, Anggita segera menghubungi Tyas denganc ara yang lain. Alhasil, semua kontak Tyas yang ada di Anggita hilang.

“Padahal tak ada maksud balas dendam cuma mau mengingatkan,” papar Anggita Sari.

Meski demikian, Anggita tak memungkiri pertanyaannya itu kini berujung konflik. Padahal sejak dulu ia membantu Tyas menutupi pekerjaan ‘sampingan’ yang dijalani Prostitusi Artis.

Enggak dianggap teman juga gak apa-apa. Aku lebih ngerasa kecewa aja sama dia. Selama ini kalau ada apa-apa, aku yang suka tolongin dia,” tutur Anggita, Selasa (5/1/2016).

Baca: Inilah Bukti Pernyataan Tyas Mirasih Masuk BAP Kasus Prostitusi Artis

Anggita pun tak ragu untuk membeberkan kebiasaan Tyas Mirasih yang terbilang sering ganti-ganti cowok. Anggita merasa bingung, karena seharusnya Tyas tidak harus menyembunyikan dan menutupi sosok sebagai Prostitusi Artis .

Semua orang udah tau kok, Tyas Mirasih itu tukang gonta ganti cowok,” papar Anggita.

Anggita Sari Beberkan Tarif Tyas Mirasih

Tarif Tyas Mirasih yang selama ini di isukan adalah berkisar Rp25 Juta. Namun Anggita Sari membantah kabar tersebut.

“Di bawah 25 juta. Lucu aja emang dia cetar banget apa,” tutur Anggita Sari di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Menurut Anggita Sari, Tyas tak mungkin memiliki tarif sekali kencan seharga ratusan juta rupiah. Dengan nada menyindir, Anggita menyatakan tarif Tyas Mirasih tersebut berbanding terbalik dengan banyaknya endorse yang ada di akun instagram milik Tyas.

“Kalau sampai ratusan juta, enggak mungkin endorsenya banyak banget di Instagram,” papar Anggita.

Baca: Inilah Tarif Booking Prostitusi Artis Nikita Mirzani dan Puty Revita

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*