Inilah Alasan Nikita Mirzani Mengamuk dan Menangis Saat Diwawancara

Polisi berhasil menciduk Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita, saat akan menjajakan tubuhnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Keduanya ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Polisi menyebut Nikita dan Puty memiliki tarif tinggi untuk sekali kencan, yakni Rp 65 juta dan Rp 50 juta.

Selain Nikita dan Puty, polisi juga mengamankan 2 orang yang diduga muncikari berinisial F dan O. Keduanya dijerat dengan Pasal 2 UU No. 21/2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO), sedangkan Nikita dan Puty dibebaskan karena dianggap sebagai korban. Baca Juga :

Inilah Video Hot Nikita Mirzani Tanpa Sensor Yang Bikin Heboh

Mendadak tak bersahabat dengan awak media. Begitulah sosok Nikita Mirzani sejak namanya mencuat dalam kasus prostitusi artis. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015) kemarin, wanita bertato ini langsung ngacir menghindari wartawan. Baca Juga :

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Inilah alasan Nikita Mirzani mengamuk dan menangis, Mengenakan pakaian serba hitam, janda Sajad Ukra itu bergegas pergi. Ia tak bergeming ketika diberondong pertanyaan soal kasus prostitusinya. Wajahnya juga terlihat merah. Air matanya tumpah.

Pemain film Nenek Gayung ini kemudian cuek menerobos ke arah parkir mobil. Ia juga sengaja mengambil sebatang rokok supaya media televisi berhenti merekam gambarnya. Sambil marah-marah Nikita sengaja memamerkan rokoknya.

“Ngapain sih ngejar-ngejar gue? Rokok mana rokok, korek mana korek,” ucap Nikita Mirzani. Baca Juga :

Beginilah Sosok Laki Laki Yang Dilayani Nikita Mirzani di Kamar Hotel !

Tak hanya awak media, sopir pribadinya pun kena omelan Nikita karena memarkir mobil terlalu jauh. Cewek yang pernah berkasus dengan Kiki The Potters itu akhirnya masuk ke mobil sambil memasang muka masam.

“Mana mobilnya? Mobilnya enggak ada di situ? Gimana sih! Gue cari mobil!” omel Nikita Mirzani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*