Aksi Liar Nikita Mirzani, Posting Jempol Kejepit Jadi Bahan Cacian Netizen

Sapujagat.com – Aktris yang dikenal kerap membuat sensasi, Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan mem-posting foto yang tidak senonoh pada Instagram.

Foto Nikita Mirzani jepit jempol dibully netizen. Sebagian netizen menilai Nikita Mirzani sudah gatel karena tidak ada yang sentuh.

xNikita-Mirzani1.jpg.pagespeed.ic.YqZJQb0ZCd

Dalam foto yang di-posting-nya saat mengenakan kaos putih dan bawahan abu-abu itu, turut pula ia tulis, “Dorrrrrrrr (gambar pistol) Samarinda.

Foto Nikita Mirzani jempol kejepit di dalam pesawat dianggap kontroversial. Pasalnya, Nikita Mirzani menjepit jari jempol di depan kamera.

Selama ini, jepit jari jempol dianggap sebagai ajakan untuk bercinta. Karenanya, jepit jempol dianggap jorok dan sama joroknya dengan mengacungkan jari tengah.

“Udah gatel Ya gk ada yg nyentuh. Dasar artis tp krlakuan kyk perek,” tulis akun Instagram @bebzmbambong, Rabu (18/11/2015).

“Wach,, parahhhh jari ny gk sopan bgt tuch,” tulis pemilik akun @yuniervita. “Yang suka gaya dia kayak gitu hanyalah orang2 yg tolol,,,,!!!! Apa adanya si apa adanya tapi ini udah kelewatan,,,,,!!,” timpal @emiwinata.

Nikita Mirzani mengunggah foto jepit jempol tersebut ketika tiba di Samarinda, Rabu siang (18/11/2015). Di Caption foto, Nikita Mirzani hanya menulis “Dorrrrrrrr Samarinda.”

“Gak pantes lh..mending muka’yh msih muda !!ni muka udah nene juga,” tulis akun @dede_triyadi.

Kendati dibully banyak netizen, fans Nikita Mirzani tetap mebela idolanya. Menurut mereka, apa yang dilakukan Nikita masih wajar. Bahkan, fans Nikita Mirzani menuding para haters lebay.

“Keren ka. frontal gini lebih keren dari pada munafik, yegak ka ? jangan dengerin haters ka, ka niki keren deh pokonya,” bela pemilik akun @anandariaz.

Sumber

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*