Tak Ingin Bersedih Di Tinggal Makan Konate, Pemain Persib Unggah Foto Kocak

Sapujagat.com – Dalam pertandingan melawan Persela Lamongan Minggu (15/11/15) Malam, playmaker asal Mali yang kini bermain untuk Persib Bandung, Makan Konate telah menampilkan permainan yang mengesankan dengan dua gol yang mengantarkan keunggulan Persib Bandung atas Persela Lamongan.

Meski Makan Konate sukses tampil memuaskan dalam jalannya pertandingan, namun Makan Konate hanya akan membela Persib Bandung hingga akhir fase grub Piala Jenderal Sudirman. Makan Konate tidak bisa mendampingi Persib Bandung hingga partai puncak layaknya Piala Presiden 2015.

Pemain asal Mali itu mengungkapkan alasannya ketika ditemui Tribun di Hotel Papilio, Surabaya pada Minggu (15/11/2015).

“Ya agen saya bilang kalau liga belum berjalan di Indonesia saya tidak bisa terus disini bermain dari turnamen ke turnamen, kalau ada kompetisi penuh di negara lain ya saya bisa kesana,” ujar Konate.

Pemain asal Mali itu pun mengiyakan, bahwa dirinya akan memperkuat tim asal Malaysia, walaupun ia akui belum mengetahui tim mana yang dimaksud oleh Mahmadou, agennya.

Tak ingin sedih di tinggal Makan Konate, Bek Persib, Abd Rahman Sulaiman memposting foto yang bersama M.Taufik dan Firman Utina, yang tengah mencoba menahan Konate agar tidak pergi. “Jangan tinggalkan kami mamam konate,” tulis Abd Rahman di akun @abdrahmanpersib28.

12237118_428502094020370_1253717104_n

Selain itu, ada foto aksi Firman Utina yang malah mencoba mencuri dompet Konate dalam suasana sedih. Dalam foto terakhir, ada suasana kebersamaan Konate dengan pemain Persib lainnya di dalam Mall.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*