Wanita “Penjual Rumah Bonus Istri” Akhirnya Menikah, Simak Yuk Kisah Cintanya

Sapujagat.com – Winallia, 40 tahun sempat bikin heboh dengan penjualan rumahnya yang bertuliskan “Beli Rumah Saya, Bonusnya Bisa Menikah Dengan Saya”. Rumah seluas 523 meter dijual seharga Rp 999.000.000, plus bonus menikahi Winalia sendiri. Kabarnya, kini ia Wina telah melakukan pernikahan.

“Cinta dan rasa sayang itu tanpa alasan”. Itulah yang diucapkan M Abdillah dan Wina Lia ketika keduanya memutuskan untuk mengikat janji setia pada 20 Oktober 2015 lalu.

0795ace4-5c77-4b4c-98f3-f73f01e07ce7

Wina Lia menceritakan awal pertemuan dengan M Abdillah murni soal bisnis jual beli rumah. Saat itu M Abdillah bersama dua rekanya datang untuk melihat rumah yang diiklankannya.

“Saya kan iklan lagi, tapi murni jual rumah tidak ada embel-embel lainya. Mas Abdi dan temanya datang untuk melihat,” ucap Wina Lia saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (31/10/2015).

Wina menuturkan, rasa ketertarikan kepada Abdillah muncul ketika dua temannya pulang. M Abdlilah bertanya kepadanya lokasi masjid untuk sholat Jumat. Kebetulan kedatangan M Abdilah dan dua rekannya menjelang siang.

“Yang lain pulang, Mas Abdi itu tanya masjid. Mau sholat Jumat, di situ saya mulai ada perasaan, pria ini luar biasa,” ujarnya.

Usai pertemuan pertama itulah, keduanya saling melanjutkan komunikasi via chat dan telepon. Dari komunikasi yang intens itulah, keduanya merasa cocok satu sama lain.

Hingga akhirnya, tepat sekitar dua minggu berkomunikasi M Abdillah melamar Wina Lia menjadi Istrinya.

“Saat mas Abdi melamar itu, saya kaget campur bahagia,” katanya.

Di mata Wina Lia, M Abdillah merupakan sosok suami yang didambakanya.

“Mas Abdi itu taat agamanya, rajin beribadah, penyabar, dan cool,” katanya.

Sementara itu, M Abdillah menambahkan jika kisah cintanya dengan Wina Lia seperti dongeng, mengalir begitu saja tanpa mereka sangka.

d2d94c53-8742-43e2-a0ad-a48e4f0653fa

“Seperti dongeng lah mas, mengalir begitu saja,” ucapnya.

M Abdilah menyampaikan, awalnya memang hanya bicara bisnis namun lama-kelamaan muncul perasaan kepada Wina Lia.

Ia pun mengaku tak punya alasan kenapa mencintai dan memilih Wina Lia sebagai teman hidupnya. Baginya, rasa cinta itu tulus tanpa alasan apapun.

“Tidak tahu, tiba-tiba saya ingin melamar Wina. ya saya sampaikan dan Alhamdulilah diterima,” ujarnya.

Menurut laporan Liputan6, (31/10/2015), Wina mengikat janji suci dengan seorang pria asal Palembang bernama M Abdillah (38) pada 20 Oktober lalu. Ia mengatakan acara pernikahan tersebut berlangsung sederhana. Pesta pernikahannya juga baru digelar tahun depan. (Artikel Terkait: ” Iklan ‘Beli Rumah Bonus Istri’ Didatangi Calon Pembeli Rumah dari Jakarta“)

“Alhamdulilah kemarin tanggal 20 Oktober saya dan mas Abdi sudah menikah, acaranya di rumah saja. Sederhana saja acaranya dan belum ada pesta-pestanya. Kalau pesta semoga tahun depanlah,” ucap Wina Lia kepada Liputan6.

Meski telah menikah, Wina juga menjelaskan jika sang pria tak harus membeli rumah yang sempat ia iklankan dulu. “Jadi tanpa harus beli rumah, saya sudah cocok dan menerima mas Abdi jadi suamiku. Soal rumah ini, kita lihat perkembanganya,” tegas dia.

Tak lama sesuai saat mengiklankan rumahnya dulu, Wina juga sempat dikabarkan telah menemukan seorang pembeli yang bersedia menikah dengannya. Namun sayang, si pembeli rumah ternyata sudah berkeluarga, jadi Wina enggan untuk melanjutkan transaksi.

“Akhirnya bisa tercapai mas, alhamdulilah. Kalau soal yang lalu-lalu biarlah menjadi kisah perjalanan hidup saya,” ujar dia.

Terkait momongan dengan pasangannya saat ini, Wina mengaku tak memasang target. Meski memang, suami barunya merupakan seorang duda yang belum memiliki anak.

“Kalau Allah memberikan ya kami senang. Kebetulan mas Abdi kan duda, tapi belum punya anak,” ujar dia.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*