Untuk Kamu Yang Main Criminal Case, Ini Nih Trik Mendapatkan Energi Di Game Criminal Case

Sapujagat.com – Pertama kali di perkenalkan di Facebook,, Kini Game Criminal Case Peminatnya semakin tinggi. Ini dibuktikan dengan Criminal Case hadir dalam versi android. Game Criminal Case menceritakan seorang polisi (anda) yang diminta untuk memecahkan kasus pembunuhan berserta teka tekinya.

Untuk memainkan game ini, dibutuhkan kecepatan dan ketepatan serta intelegent untuk menyelesai setiap kasus. Namun ada satu hal yang membuat game Criminal Case ini lama untuk diselesaikan yaitu, Energi yang cepat habis. Untuk mendapatkan 1 bintang saja terkadang bisa menghabiskan semua stok energi.

game criminal case semakin di minati

Jika anda pernah memainkan game Criminal Case, tentu anda pernah merasakan bosan menunggu energy kembali penuh. Diketahui sebelumnya, untuk menambah 1 Energi diperlukan waktu 2 menit, jadi bisa anda hitung sendiri supaya bar energinya penuh (Max 110 energi). Nah dengan mengikuti cara cara yang akan dijelaskan dibawah ini, anda dapat membuat bar energy game Criminal Case langsung penuh kembali, penasaran kan seperti apa caranya, simak penjelasan berikut.

Pertama tama, silakan mainkan game Criminal Case seperti biasa, setelah energy-nya habis, segera keluar dari game dan masuk ke pengaturan jam/ waktu pada smartphone anda. Coba anda majukan waktu-nya menjadi 3 jam dan boleh juga 4 jam atau sekalian saja ganti tanggal untuk lebih simple nya.

Beberapa saat setelah anda menganti waktu/ tanggal pada smartphone, akan muncul notifikasi bahwa energy game Criminal Case anda penuh. Nah buka lagi game nya dan sekarang anda dapat kembali memainkan game karena energy sudah full kembali.

Jika energy nya kembali habis, tinggal ulangi langkah langkah seperti diatas, mudah dan simple kan. Dengan begitu anda tidak perlu menunggu waktu berjam jam hanya untuk memainkan Criminal Case, atau membeli segala macam makanan penambah energy seperti Burger, Keripik dan Jus yang tentu nya anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*