Tyas Mirasih Tutup Kuping Karna Disebut Pasang Tarif Rp25 Juta

Sapujagat.com – Kasus prostitusi artis ini sudah menjadi perbincangan publik sejak beberapa bulan lalu, tepatnya ketika artis AA yang diduga kuat sebagai Amel Alvi ditangkap oleh pihak berwajib.

Dari penangkapan AA dan Robby Abbas inilah, muncul nama-nama atau inisial artis lain yang ikut terseret dalam kasus prostitusi tersebut. Tyas Mirasih dan Shinta Bachir pun sudah dicurigai publik ikut terlibat, namun kedua artis ini sempat sembantah dan menegaskan tak pernah memiliki job sampingan sebagai seorang PSK.

Pemeriksaan terhadap TM dilakukan pada Selasa 26 Mei 2015 di Jakarta. Nama TM memang beredar belum lama ini di berbagai media sosial serta di kalangan wartawan.

Meski tarifnya diungkap hakim di pengadilan, Tyas Mirasih tetap cuek. Hingga kini Tyas Mirasih belum mengklarifikasi berita tersebut. Artis yang dikenal doyan gonta-ganti pacar ini memilih diam, bahkan terkesan tak peduli dengan berita yang menyeret namanya. (Baca Juga: “Inilah 30 Foto Tyas Mirasih Dalam Prostitusi Online“)

Tyas Mirasih hanya mengunggah foto di akun instagramnnya @tyasmirasih dengan menggunakan baju berwarna hitam. Dalam foto tersebut, Tyas Mirasih pun bergaya sambil menutup kuping kanan kirinya dengan kedua tangan seakan tak mendengar apa yang terjadi dengan dirinya. Di caption foto, Tyas Mirasih menulis, “Sorry, I’m not listening (maaf saya tidak mendengarnya).”

Di foto lain, Tyas Mirasih menulis caption, “My good deeds do not need anybody’s reconfirmation (perbuatan baik saya tidak perlu dikonfirmasi ulang oleh siapa pun.”

instagram Tyas Mirasih

Sejak namanya terserat dalam puasaran prostitusi artis, Tyas Mirasih sangat jarang muncul di TV. Tyas seperti kehilangan banyak job, sehingga lebih memilih mengurus bisnis endorse.

Pemain film Air Terjun Pengantin, Hantu Budeg dan Cinta Brontosaurus ini sibuk menawarkan produk endorse kepada 683 ribu followernya.

“Pure lotion spf 60 by Jellys from @grosirkos­metik5ribuan,” tulis Tyas Mirasih di caption foto.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*