Leher Marquez Tergores Oleh Wartawan Italia Karna Tak Mau Di Wawancara

Sapujagat.comMotoGP Sepang 2015 penuh drama dan kejadian di race ini, kejadian itu adalah tendangan kaki Valentino Rossi kepada motor Marc Marcquez sehingga Marcquez terjatuh dan tidak bisa melanjutkan race.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak bisa menyelesaikan balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015). Marquez terjatuh pada lap ketujuh setelah disenggol Valentino Rossi.

Buntut dari insiden Valentino Rossi kontra Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia ternyata belum juga berakhir. Usai insiden di Sepang, Minggu (25/10), perseteruan Marquez (Spanyol) dan Rossi (Italia) sudah melebar ke antarnegara. Perdana Menteri dari masing-masing negara sudah jelas-jelas mengobarkan semangat mendukung pembalapnya, dan menyalahkan pembalap lawan dalam insiden yang membuat Marquez jatuh dan Rossi kena penalti. (Baca Juga: “Kumpulan DP BBM Meme-Meme Lucu Rossi Tendang Marquez Yang Bikin Ngakak“)

Dilansir dari Marca Jumat (30/10), Marquez terlibat konfrontasi langsung dengan wartawan asal Italia. Menurut sumber kepolisian, pembalap Spanyol itu terprovokasi, melawan dan sedikit tergores di lehernya.

Kejadiannya singkat terjadi saat Marquez, saudara dan ayahnya pulang ke rumah di Cervea, Lleida usai latihan ringan. Di pintu masuk rumah, mereka bertemu dengan Stefano Corti, Alessando Onnis dan juru kamera mereka, yang diidentifikasi bekerja pada program TV ‘Le Lene’ (The Hyena).

Mereka disebut-disebut langsung mewawancarai Marquez, kabarnya langsung sinis. Marquez pun menolak berbicara dengan mereka. Tiba-tiba, mereka disebut-sebut masuk ke mobil dan mengambil botol dan melempari dinding dan lantai rumah.

Julia, ayah Marquez, keluar dan marah. Marquez sendiri meminta wartawan pergi. Namun tiba-tiba mereka kemudian meraih lengan Marquez dan menggoncang, menyambar lehernya yang tergores selama perkelahian kecil itu.

Hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marquez maupun dari pihak yang diidentifikasi kepolisian setempat sebagai wartawan tersebut.

Sebelumnya, Marc Marquez mengatakan dia sudah melupakan bentrokan kontroversial dengan Valentino Rossi di Malaysia, dan sekarang menatap ke seri pamungkas di Valencia.

Marquez mengatakan dia siap untuk “move on”.

“Semua orang bisa melihat apa yang terjadi dalam balapan itu dan saya telah mengatakan semua yang harus saya katakan,” kata Marquez di blog Repsol Honda.

“Sekarang ini, saya cuma berpikir tentang Valencia, menikmati balapan dan memberi kalian semua balapan yang bagus.”

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*