Coutinho Buktikan Liverpool Tak Kalah Kuat Dengan Chealsea, Hasil Sementara 1-1

Sapujagat.com – Pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool, tak butuh waktu lama untuk menjebol gawang Liverpool. The Blues unggul 1-0 atas The Reds lewat gol Ramires pada menit keempat.

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015), Chelsea mencetak gol cepat melalui sebuah serangan di sisi kiri. Cesar Azpilicueta yang lolos dari adangan James Milner melepaskan umpan silang, yang ditanduk Ramires untuk membawa tim tuan rumah memimpin 1-0.

Liverpool baru bisa benar-benar mengancam gawang Chelsea pada menit ke-19. Sebuah serangan tim tamu diakhiri dengan tembakan kaki kiri oleh Adam Lallana, tapi bola mengarah ke kiper Asmir Begovic.

Lallana punya peluang lainnya pada menit ke-26. Dia menyambar umpan silang Milner dari sisi kanan, tapi lagi-lagi bola mengarah ke Begovic.

Liverpool kembali mendapatkan kesempatan saat laga memasuki menit ke-37. Umpan silang Milner dari sisi kanan disundul Lucas Leiva. Begovic kembali berada di posisi yang tepat untuk mengamankan gawangnya.

Liverpool akhirnya bisa menyamakan kedudukan di injury time babak pertama. Gol ini diawali serangan dari sisi kanan. Milner mengoper ke Roberto Firmino, yang kemudian diteruskan Firmino ke Coutinho. Sekali gocek, Coutinho melepaskan tembakan kaki kiri dari depan kotak penalti yang menggetarkan gawang Chelsea. Skor berubah menjadi 1-1. Tak berselang lama, babak pertama berakhir.

Susunan Pemain
Chelsea: Begovic; Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Mikel; Willian, Oscar, Hazard; Costa

Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Can, Lucas; Milner, Lallana, Coutinho; Firmino

Data dan fakta:

1. Chelsea tidak terkalahkan melawan Liverpool dalam delapan pertemuan terakhir di Liga dan Piala Liga (menang 4, seri 4).

2. Terakhir kali The Reds menang di Stmford Bridge adalah pada tahun 2011.

3. Chelsea baru menang sekali dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

4. Di Liga, Chelsea kebobolan 19 kali, terburuk ketiga setelah Norwich (21), Bournemouth dan Newcastle (22).

5. Total 11 poin dari 10 pertandingan adalah ang terburuk dalam sejarah klub di Liga Premier Inggris.

6. The Reds mendapatkan tiga hasil seri dalam tiga pertandingan terakhir bersama Klopp.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*