Mengerikan, Video Ini Perlihatkan Siput Laut Tinggal di dalam Lutut Seorang Anak

Sapujagat.com – Siput laut telah berkembang di jaringan di atas lutut seorang anak bernama Paul. Paul adalah seorang anak yang tinggal di Orange County, California. Paul merasakan gangguan di bagian lututnya. Sadar akan gangguan kesehatan anaknya, sang ibu, Rachel Franklin berinisiatif membawa Paul ke dokter.

siput laut di dalam lutut seorang anak di california

Dari hasil pemeriksaan, dokter melarang Paul untuk mengkonsumsi obat antibiotik. Setelah menurut, namun lutu Paul kian membesar hingga seukuran jeruk.

Sang ibu akhirnya kehilangan kesabaran dan penasaran. Perlahan ia memperhatikan kondisi lutut anaknya. Ternyata, ada segumpalan benda asing berwarna hitam yang membuat lutut Paul mengeluarkan nanah.

“Saya mengintip di lutut ini dan ada yang aneh. Saya sadar itu bukan batu” katanya seperti dilansir dari Dailymail Jumat (30/10/2015).

Ia pun segera memencet lutut anaknya dan hasilnya sebuah benda hitam keluar. Setelah diperhatikan ia baru tahu bahwa benda asing itu ternyata siput laut berwarna hitam.

siput laut di dalam lutut seorang anak

Menurut Rachel, beberapa orang akan merasa jijik dan ngeri karena terdapat benda asing di dalam tubuh mereka. Namun, Paul mengganggap itu adalah sesuatu yang keren.

 

https://www.youtube.com/watch?v=UYrnW3uvTc8

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*