Adinda Anggia Putri, Siswi SMP Diperkosa Dan Dibunuh Dihutan

Sapujagat.com – Publik belum lupa atas kejadian Penemuan mayat bocah dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (3/10) menyentak publik. Bocah perempuan berusia 9 tahun itu diperkosa, dibunuh dengan keji, lalu dimasukkan ke dalam kardus, dan dibuang di pinggir jalan. (Baca Juga: “Kronologi Pembunuhan Anak Dalam Kardus“)

Kini terulang kembali, Adinda Anggia Putri (12 tahun) siswi sekolah di MTs Al-Mubarak Jatiluhur, Jakarta Pusat di temukan tewas mengenaskan di area Perhutani Petak 17, RPH Tenjo, Desa Pangaur, KecamatanJasinga, Kabupaten Bogor pada 23 Oktober lalu.

Pihak kepolisian akhirnya mengungkapkan kalau ada tanda pemerkosaan sebelum korban meninggal dunia.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti membenarkan sudah terjadi tindakan pemerkosanan sebelum korban tewas. Ia mengatakan meski wilayah tewasnya korban berada di Bogor, ia tetap melakukan koordinasi dengan Polres Bogor.

“Hasil visum mengatakan, korban diperkosa lewat belakang karena bagian depan sedang haid, ini pembunuhan cukup keji,” katanya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya pada Jumat, (30/10).

Sampai saat ini, Krishna telah meminta orang tua korban untuk membuat laporan polisi. Sehingga laporan polisi kini sudah dibuat di Polda Metro Jaya dengan bentuk laporan kehilangan anak.” Intinya dari sini jadi dasar penyidik Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan. Sekarang proses penyelidikan sedang dilaksanakan. Kita butuh waktu, tapi kami yakin kasus ini akan terungkap,” jelasnya.

Korban diketahui merupakan siswi sekolah di MTs Al-Mubarak Jatiluhur, Jakarta Pusat. Sebelumnya, jenazah tersebut menggegerkan warga Desa Pangaur, Kecamatan M Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah itu ditemukan di tengah hutan area milik Perhutani, Petak 17a, RPH Tenjo dengan kondisi hanya mengenakan bra tanpa baju dan rok biru seragam SMP serta celana pendek berwarna biru dengan kondisi kepala dipenuhi bekas luka dan darah yang sudah mengering.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*