Wanita Ini Turun 2,5 Kg Hanya Makan Pizza Selama Seminggu, Kok Bisa?

Sapujagat.comCharlotte Palermino wanita asal New York memiliki cara unik dalam mengurangi bobot tubuhnya, yaitu hanya makan pizza selama satu minggu berhasil turun berat badan hingga 2,5 kg.

Berbagai jenis diet yang diupayakan¬†Charlotte sebelumnya tidak pernah berhasil. Ia pun tidak tahan dengan rasa lapar saat menjalani diet. Akhirnya Charlotte beralih pada metode ‘pizza cleanse‘ yakni hanya mengonsumsi makanan favoritnya tersebut selama satu minggu.

“Kamu tidak perlu menyiksa diri sendiri dengan meminum air kale dengan gula atau lemon dengan cabai selama 10 hari. Kamu bisa makan pizza dan efeknya akan sama. Itu benar-benar akan lebih enak dan murah,” ungkap Charlotte kepada Cosmopolitan USA.

Meski bisa makan pizza saat pagi, siang, atau malam, diet yang dijalani Charlotte tetap ada aturannya. Wanita 28 tahun tersebut menghindari minum alkohol dan gula. Ia pun memilih pizza tanpa isi pada pinggirannya. Makanan khas Italia yang ia konsumsi umumnya juga memiliki topping dan saus tanpa pantanga yang berarti.

Biasanya saat pagi hari, Charlotte menghidangkan pizza dengan telur goreng agar makanannya itu cocok dimakan untuk sarapan. Sementara untuk makan siang, ia memilih pizza tipis dan garing lalu menyantapnya bersama burrito.

Setelah enam hari, wanita berambut cokelat tersebut merasakan perbedaan yang cukup signifikan. “Aku merasa baik, kulitku bercahaya, dan jegging-ku bisa dikancingkan. Perutku akhirnya tidak lapar,” kata Charlotte.

Ketika eksperimen Charlotte berakhir, ia berhasil turun lima pon atau sekitar 2,5 kilogram. Meski begitu, Charlotte tidak berniat untuk mengulangi diet ini lagi. Mengapa?

“Aku tidak merekomendasikan hanya makan pizza selama seminggu. Kamu mungkin akan kehilangan lima pon tetapi dengan diet tersebut, berat badan tidak akan bertahan. Pizza tanpa wine adalah sebuah siksaan yang aku tidak ingin alami lagi,” kata Charlotte.

Ahli fitness bernama Isabel Smith pun tidak meganjurkan metode penurunan berat badan ini. Isabel mengatakan jika keberhasilan diet Charlotte adalah berkat pengurangan gula dan alkohol, bukan karena pizza.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*