Terungkap Biaya Booking Tyas Mirasih 25 Juta dan Shinta Bachir 40 Juta Di Persidangan Robbi Abbas

Kasus prostitusi artis ini sudah menjadi perbincangan publik sejak beberapa bulan lalu, tepatnya ketika artis AA yang diduga kuat sebagai Amel Alvi ditangkap oleh pihak berwajib.

Dari penangkapan AA dan Robby Abbas inilah, muncul nama-nama atau inisial artis lain yang ikut terseret dalam kasus prostitusi tersebut. Tyas Mirasih dan Shinta Bachir pun sudah dicurigai publik ikut terlibat, namun kedua artis ini sempat sembantah dan menegaskan tak pernah memiliki jobsampingan sebagai seorang PSK.

Robby Abbas akhirnya divonis hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan dalam kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah nama artis. Dalam sidang yang digelar beberapa waktu lalu, Ketua Majelis Hakim terang-terangan menyebutkan nama-nama artis seperti Tyas Mirasih dan Shinta Bachir yang menjadi anak buah Robby Abbas.

Tak hanya nama, Ketua Majelis Hakim juga sempat membeberkan tarif yang dipasang kedua artis tersebut saat bertransaksi dengan pria hidung belang. Di pengadilan, diungkapkan bahwa Tyas dibooking seharga 25 juta, sedangkan Shinta Bachir mematok harga yang lebih mahal, yaitu 40 juta.

“Terdakwa (Robby) yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu, dan menerima uang sebesar 25 juta, 20 untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa. Lalu tamu Budi Kusuma, 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” kata Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*