Inilah Foto-Foto Bos Google Berpakain Santai Sambut Bos Telko Indonesia

Sapujagat.com – Tak ada penyambutan layaknya seorang pesohor di jagat teknologi saat Sergey Brin datang. Ia seperti biasa berbaur dengan yang lain sembari mencicipi cemilan dan mengobrol dengan salah satu tim Google.

Punya status sebagai miliuner teknologi dan pendiri raksasa internet Google, tak lantas membuat Sergey Brin dibekap protokoler tingkat tinggi.

Lihat saja gaya santai Sergey Brin menyambut kedatangan tiga CEO operator asal Indonesia: CEO Telkomsel Ririek Adriansyah, CEO Indosat Alexander Rusli serta CEO XL Axiata Dian Siswarini di markas Google X, Mountain View, California, Amerika Serikat.

Ketika tamu yang datang berdandan rapih dengan setelan jas atau batik khas Indonesia, sebagai tuan rumah, Brin malah menggunakan celana pendek dan sepatu lari.

Terlihat, sebelum datang ke acara penandatanganan tiga operator lokal dan Google tentang balon internet Loon itu, Brin sepertinya memang habis berolahraga.

Tak ada penyambutan layaknya seorang pesohor di jagat teknologi saat Brin datang. Ia seperti biasa berbaur dengan yang lain sembari mencicipi cemilan dan mengobrol dengan salah satu tim Google.

Saat tengah santai tersebut, detikINET spontan menegur sang pendiri Google tersebut. “Halo, Mr Sergey. Apa kabar? tanya detikINET. “Hai… Apa kabar?” tanyanya balik.

Ia pun membalas dengan menanyakan asal jurnalis detikINET yang mendapat undangan Google ke Mountain View. “Wow... Dari Indonesia. Pasti Anda sudah menempuh perjalanan sangat panjang untuk sampai di sini,” ujar Brin, dengan ramah.

Obrolan singkat tersebut lantas tersela dengan peserta lain yang ingin berebut untuk foto bareng. Sampai kemudian MC mengumumkan untuk segera memulai acara. Sergey pun langsung berdiri di deretan tiga bos operator asal Indonesia, calon partnernya.

Sampai dengan acara dimulai, pemberian sambutan, tanya jawab, dan sesi foto bareng, Brin tentu saja tak berganti kostum. Sayangnya di sesi pertama acara, rombongan Menkominfo Rudiantara dan Mendag Thomas Lembong belum hadir. Brin kemudian beranjak masuk ke markas Google X.

Namun menurut bocoran tim Google, pria brewokan tersebut tetap menunggu Menkominfo Rudiantara dan Mendag Thomas Lembong yang dijadwalkan datang pada sesi kedua pukul 16.00 waktu Mountain View. “Tadi dia (Brin-red.) sempat ketemu menteri, karena memang ikut menunggu,” bisik tim Google.

Namun tetap saja, masih dengan setelan olahraga plus celana pendek. Meski demikian hal itu tak lantas melunturkan aura ‘selebritis’ pasangan Larry Page itu di jagat teknologi.

Berikut Kumpulan Foto-Foto Bos Google Berpakain Santai Sambut Bos Telko Indonesia

Foto Sergey Brin Berpakain Santai foto Sergey Brin Foto Sergey Brin Berpakain Santai Kumpulan Foto Sergey Brin Berpakain Santai Kumpulan Foto-Foto Bos Google Berpakain Santai Sergey Brin sambut bos telko indonesia Foto Bos Google Berpakain Santai Bos Google Berpakain Santai

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*