Inilah 10 Misteri Celana Dalam dan Bra Amel Alvi Yang Dirahasiakan Penyidik

Sapujagat.com – Saat persidangan prostitusi online pada Kamis (1/10/2015) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Artis Amel Alvi akhirnya mengakui menjadi salah satu artis yang dijajakan mucikari Robby Abbas. Amel mengaku menjual diri atas kemauan sendiri.

“Saksi mengatakan Robby tidak pernah memaksa dia, jadi semua atas kemauan saksi sendiri,” kata pengacara Robby Abbas, Pieter Ell, Kamis (1/10/2015), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Amel mengakui beberapa barang bukti Amel Alvi yang ditunjukkan adalah miliknya. Adapun barang bukti yang ditunjukkan adalah satu set pakaian dalam perempuan berwarna hitam, tas jinjing kulit berwarna cokelat, telepon seluler milik Robby, dan uang Rp 45 juta.

Celana dalam dan bra tersebut menjadi bukti jika Amel Alvi adalah seorang artis prostitusi.

Celana dalam dan bra Amel Alvi juga menjadi bukti jika Robby Abbas adalah mucikari artis prostitusi hingga akhirnya divonis 1 tahun 4 bulan penjara pada Senin, 26 Oktober 2015.

Inilah 10 misteri celana dalam dan bra Amel Alvi yang bikin heboh.

1. Berukuran Jumbo

Celana dalam dan bra Amel Alvi berwarna hitam. Pakaian dalam tersebut berukuran jumbo dengan merek Lasenza. Ukuran bra artis seksi itu 34 C.

2. Dipamerkan ke Wartawan

Petugas Polres Jakarta Selatan memamerkan barang bukti hasil pengungkapan kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis Amel Alvi pada Sabtu, 9 Mei 2015. Barang bukti berupa celana dalam dan bra Amel Alvi itu dipamerkan kepada wartawan.

“Ini celana dalam,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru saat menunjukan barang bukti yang telah terbungkus plastik transparan dan berlabel kertas registrasi, Sabtu (9/5/2015).

3. Disita saat Amel Alvi Hendak Layani Tamu

Celana dalam dan bra Amel Alvi disita di dalam sebuah kamar hotel di Jakarta pada Jumat malam, 8 Mei 2015. Saat itu, Amel Alvi dalam keadaan tanpa busana dan siap melayani pelanggannya. Selain celana dalam dan bra, ponsel dan tas milik Amel Alvi juga disita.

4. Dipakai saat Layani Anggota DPRD Surabaya

Celana dalam dan bra warna hitam dipakai Amel Alvi saat melayani anggota DPRD Surabaya bernama Budi Kusuma di sebuah hotel di Jakarta. Budi sudah tiga kali menikmati layanan Amel Alvi.

“Amelia Alviani (Amel Alvi) telah mengaku tiga melakukan transaksi, satu kali di Surabaya pada 2014 dengan biaya transaksi Rp15 juta, satu kali di Hotel Pan Pasific pada 2014 dengan biaya Rp15 juta, dan terakhir pada 2015 di Pasific Place dengan biaya Rp20 juta,” ujar Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Effendi Muhktar saat membacakan putusan terhadap mucikari Robby Abbas, Senin (26/10/2015.

5. Dipamerkan di Pengadilan

Celana dalam dan bra Amel Alvi diperlihatkan dalam sidang kasus mucikari prostitusi artis, Robbi Abbas pada Kamis (1/10/2015). Saat itu, Amel Alvi menghadiri persidangan dengan mengenakan cadar, tasbih dan menenteng alquran.

6. Bukti Amel Alvi Artis Prostitusi

Celana dalam dan bra hitam menjadi bukti Amel Alvi adalah artis prostitusi kelas atas dengan tarif Rp80 juta semalam. Salah satu pelanggan Amel Alvi adalah anggota DPRD Surabaya bernama Budi Kusuma.

7. Amel Alvi Disidang di Pengadilan

Amel Alvi diperiksa sebagai saksi dalam sidang kasus prostitusi dengan terdakwa Robby Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015). Dalam sidang tersebut, Amel Alvi mengakui celana dalam dan bra hitam yang disita polisi adalah miliknya. Ia juga mengakui berbuat asusila dengan pria yang bukan suaminya.

8. Polisi Diperiksa di Pengadilan

Seorang polisi yang menggerebek Amel Alvi di kamar berbintang di Kuningan Jakarta Selatan juga dihadirkan dalam persidangan mucikari prostitusi artis, Robby Abbas (RA). Polisi tersebut ditanya seputar barang bukti berupa celana dalam dan bra Amel Alvi.

“Tadi kesaksian yang diajukan JPU dari kepolisian. Dia sebagai polisi yang menggerebek. Saksi cuma satu orang,” terang kuasa hukum Robby Abbas (RA), Dahlan Pido.

9. Jebloskan Mucikari Robby Abbas ke Penjara

Celana dalam dan bra Amel Alvi telah menjebloskan mucikari prostitusi artis Robby Abbas ke penjara. Sebab, dengan barang bukti pakaian dalam tersebut, Robby terbukti menjual Amel Alvi ke pria hidung belang. Robby akhirnya divonis 1 tahun 4 bulan penjara

10. Celana Dalam dan Bra Amel Alvi Dibakar

Setelah mucikari prostitusi artis, Robby Abbas divonis 1 tahun 4 bulan penjara, hakim memerintahan agar celana dalam dan bra Amel Alvi dimusnahkan seluruhnya. Sedangkan uang puluhan juta yang digunakan untuk ‘memancing’ Amel dan Robby dikembalikan kepada saksi.

“Adapun barang bukti celana dalam hitam dan bra hitam merk Lasenza akan dimusnahkan. Kemudian uang senilai Rp 45 juta dikembalikan kepada saksi Lesmana (polisi),” ujar hakim ketua Muchtar Effendi, Senin (26/10/2015).

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*