Akui Ada Kedekatan Batin dengan Dandim, Arzetti Bilbina Beberkan Ketemu Dandim di Hotel Melati

Sapujagat.com – Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo telah membantah dirinya melakukan tindakan ‘terlarang’ dengan Dandim Sidoarjo. Bahkan, Arzetti mengaku tidak pernah berduaan di dalam kamar, karena hanya membicarakan bantuan untuk Panti Asuhan di Sidoarjo. (Baca Juga: “Tertangkap di Hotel Bersama Anggota TNI, Arzeti Bilbina: “Bohong, Berita itu Bohong”)

Namun Arzetti Bilbina mengakui ada kedekatan bathin antara dirinya dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Kedekatan bathin itu muncul lantaran sama-sama tergabung dalam Keluarga Besar ABRI (KBA).

Arzetti Bilbina menceritakan awal perkenalannya dengan Letkol Rizeki. Menurut Arzetti, ia mengenal Letkol Rizeki dalam acara Kampung Ramadhan 2015. Saat itu, Arzetti datang bersama suaminya Aditya Setiawan alias Didiet. Sementara Letkol Rizeki juga datang bersama istrinya.

Jadi, selama ini, lanjut Arzetti, suaminya Aditya sudah mengenal sosok Rizeki dan keluarganya. Terlebih, Letkol Rizeki juga tergabung dalam KBA, sehingga hubungan mereka semakin dekat.

“Dia bagian dari KBA, suami juga orang angkatan. Rasanya ada kedekatan bathin saja,” kata Arzetti saat konferensi pers di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Dikatakan Arzetti, kedekatan bathin itu dirasakan semua anggota KBA, baik yang dikenalinya langsung maupun yang hanya mengenali anggota keluarganya dalam ikatan KBA. (Baca Juga: “Inilah Fakta 6 Rahasia Penggerebekan Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo“)

Arzetti menambahkan, karena kedekatan batin itulah, dirinya bisa berdiskusi dengan Rizeki, termasuk menyangkut program CSR yang akan disalurkannya di Sidoarjo.

Menurut Arzetti, dia bertemu dengan Dandim Sidoarjo di hotel melati bukan karena punya hubungan spesial. Mantan peragawati yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi PKB itu membantah dirinya digerebek petugas Denpom TNI AD.

Arzetti mengaku bertemu perwira TNI itu dalam rangka kedinasan sebagai wakil rakyat. Sehingga kata penggerebekan menurutnya tidak pas digunakan dalam kasus yang dialaminya.

“Subhanallah, penggerebekan, rasanya merinding mendengarnya. Saya hargai kata-kata itu. Penggerebekan itu, apa yang mau digerebek, saya duduk, mas Didiet (suaminya) datang jemput. Kalau saya melakukan hal lain, minum, gunakan serbuk (narkoba, red), bolehlah pakai kata-kata itu,” ujarnya.

Saat bertemu Pak Dandim, Arzetti Bilbina mengatakan dirinya tidak melakukan hal-hal terlarang. Yang dia lakukan adalah membahas soal proposal tentang program-program di daerah pemilihannya di Sidoarjo.

Arzetti Bilbina Beri Penjelasan Ketemu Dandim di Hotel Melati

Arzetti Bilbina memberikan penjelasan terkait pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuna, Lawang, Malang, Minggu (25/10). Menurut Arzetti, dia bertemu dengan Dandim Sidoarjo di hotel melati bukan karena punya “hubungan spesial”.

Mantan peragawati yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi PKB itu membantah dirinya digerebek petugas Denpom TNI AD. Ia mengaku bertemu dengan perwira TNI itu dalam rangka kedinasan sebagai wakil rakyat. Sehingga kata penggerebekan menurutnya tidak pas digunakan dalam kasus yang dialaminya itu.

“Subhanallah, penggerebekan, rasanya merinding mendengarnya. Saya hargai kata-kata itu. Penggerebekan itu, apa yang mau digerebek, saya duduk, mas Didiet (suaminya) datang jemput. Kalau saya melakukan hal lain, minum, gunakan serbuk (narkoba, red), bolehlah pakai kata-kata itu,” ujarnya saat konpres di kawasan Senayan Jakarta, Rabu (28/10).

Saat bertemu Pak Dandim, Arzetti mengatakan dirinya tidak melakukan hal-hal terlarang. Yang dia lakukan adalah membahas soal proposal tentang program-program di daerah pemilihannya Sidoarjo.

“”Di sana saya bicara proposal, ada 18 kecamatan yang harus saya sentuh, penyerapan harus baik, tidak ada kamuflase. Jadi sensitif sekali. Beliau (Damdim) yang perkenalkan saya dengan keluarga saya yang ada di FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri). Untuk memastikan ke daerah mana CSR diberikan supaya penyerapan benar-benar baik,” jelasnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*