Inilah Pesan Terakhir Keinginan Windy Duo Sabun Colek Sebelum Meninggal

Windy Septia merupakan wanita 21 tahun yang tergabung dalam member Duo Sabun Colek. Windy Duo Sabun Colek meninggal dunia di Rumah Sakit Advent Bandung, Jumat (23/10/2015). Wanita berusia 21 tahun ini meninggal karena tak kuasa melawan penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya sejak Februari 2015 lalu.

Direktur Positif Art, Sujana mengatakan sangat terpukul atas kepergian Windy. “Sangat terkejut, tapi kita coba tetap tabah,” kata Sujana, Jumat malam (23/10).

Salah satu yang membuat pihak manajemen makin sedih kehilangan Windy yakni, beberapa bulan lalu Windy sempat mengatakan sudah sembuh. Pelantun Kau Tusuk itu bahkan mengungkapkan keinginan untuk kembali menyanyi bersama Duo Sabun Colek.

“Beliau pernah nelpon saya beberapa bulan lalu, ‘Om aku udah sembuh, boleh nyanyi lagi nggak?’ Langsung saya jawab iya boleh,” beber Sujana sebagaimana dilansir JawaPos.

“Tapi rupanya makin parah kayak begitu,” sambungnya.

Windy menghembuskan nafas terakhir hari ini, (23/10), di Rumah Sakit Advent Bandung. Windy meninggal setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening juga kanker yang dideritanya sejak beberapa bulan lalu. Jenazah Windy dimakamkan di kampung halamannya, Purwakarta siang kemarin.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*