Youtube Red, Cara Terbaru Menikmati Video Bebas tanpa Iklan

Tidak dapat dipungkiri bila kita menonton video yang biasanya ada di youtube.com selalu ada sela iklanya sebelum menonton video yang kita inginkan. Mengganggu kah ? tentu mengganggu untuk orang awam, tapi untuk pembuat video itu justru iklan mendatangkan pundi pundi rupiah. Namun ada cara lain agar saat kita melihat video tanpa diganggu iklan, Youtube Red.

Bagi penikmat youtube, kadang kala merasa terganggu saat hendak menyaksikan video atau hendak mendengarkan lagu, namun ada cuplikan iklan tersirat. Nah, dengan terobosan terbarunya, Youtube kini mengeluarkan update teranyar bernama Youtube Red.

YouTube Red merupakan layanan berbayar yang bakal membuat penggunanya makin betah nongkrong di YouTube. Tak ada iklan, maka sebagai gantinya pengguna hanya perlu membayar USD 9.99 atau setara dengan Rp 136 ribu setiap bulannya.

Harga tersebut tergolong sangat terjangkau, mengingat pengguna juga bisa menyimpan video dan menontonnya secara offline. Tak hanya itu, YouTube Red juga bisa dinikmati lewat berbagai perangkat, laptop maupun smartphone.

“Ini adalah evolusi keinginan kami dalam memberikan lebih banyak pilihan dan fitur pada penggemar,” tutur Robert Kyncl dari YouTube di konferensi pers di Los Angeles.

Mulai 28 Oktober mendatang, pengguna YouTube di Amerika bisa menikmati YouTube Red secara gratis selama sebulan. Tak perlu khawatir, pengguna yang tak ingin berlangganan tetap bisa menggunakan YouTube secara gratis tapi masih ada iklan didalamnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*