Demi Menikah Dengan Franda, Samuel Zylgwyn Rela Berpindah Agama

Meski akan segera naik ke pelaminan, Samuel dan Franda tampak tidak terlalu ribet, mereka bahkan terlihat santai menghadapi masalah perbedaan keyakinan di antara keduanya. Samuel Zylgwyn dan Franda kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya akan digelar tahun 2016 mendatang.

Seperti yang diketahui, Samuel adalah pemeluk Katolik, sedangkan Franda sendiri memeluk agama Kristen. Walau memiliki perbedaan, Samuel mengaku hal tersebut bukanlah masalah besar, apalagi bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini mengaku kalau dirinya rela berpindah keyakinan mengikuti calon istrinya.

“Kemungkinan saya akan ikut Franda. Dari saya sendiri nggak keberatan untuk ikut Franda (memeluk agama Kristen),” kata Samuel.

Disinggung mengenai persiapan pernikahan, Samuel menuturkan kalau dirinya dan Franda tidak menghadapi masalah berarti. Menurut Samuel, ia juga sudah memikirkan semua hal, mulai dari konsep pernikahan, lokasi, hingga gaun pengantin.

“Kalau Franda maunya simple, kami punya impian pernikahan yang sama,” ucapnya. “Rencana sih tahun depan (menikah), tapi lagi cari tempat yang pastinya. Sudah disiapkan mau indoor atau outdoor. Baju akan fitting dua atau sebulan sebelum hari H. Foto prewed juga gitu.”

Seperti kebanyakan orang yang akan menikah, Samuel mengaku kalau ia dan Franda pernah beberapa kali bertengkar karena masalah perbedaan pendapat. Namun Samuel menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar dan bukan masalah besar.

“Berantem wajar lah ya. Tapi saya orangnya simple. Apa yang dia dan saya mau (soal pernikahan) senada, nggak ribet,” ucapnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*