Tim Piatch Seniman Asal Inggris Yang Melukis Dengan Penis

Sapujagat.com – Lukisan adalah karya seni manusia yang dituangkan melalui kanvas dengan warna yang mampu membuatnya menjadi indah dan menarik. Lukisan biasanya dibuat dengan kanvas dan tangan namun tidak halnya dengan seniman lukis asal Rusia bernama Irina Romanovskaya yang melukis presiden Rusia dengan dadanya.

Kini, ada seorang pria yang melakukan cara hampir serupa, yakni dengan menggunakan alat vitalnya.

Tim Piatch, nama seniman pria tersebut. Pria yang lebih sering disapa Pricasso itu melukis dengan menggunakan alat vitalnya, termasuk penis, testis, dan juga pantatnya. Tentu saja caranya ini sudah mampu menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

Tim Piatch

Saat melakukan aksinya, biasanya Tim terlihat sangat nyentrik dengan hanya mengenakan topi dan baju  minim. Biasanya, pria kelahiran Inggris tersebut memamerkan kebolehannya tersebut di depan pemesan lukisan di ajang pameran atau pertunjukan lainnya.

Ide melukis dengan alat vital ternyata sudah muncul sejak 10 tahun terakhir sejak berpisah dari istrinya. Namun, ide tersebut tak bisa terealisasikan dan hanya berada di kepala Tim. Meski lahir di Inggris, Tim ternyata kini hidup di Australia untuk belakar keterampilan artistik.

“Idenya muncul di kepala saya setelah melihat ‘Puppetry From Penis’,” katanya. “Aku mencoba tapi itu benar-benar sulit dalam setiap arti kata! Butuh beberapa tahun untuk menjadi cukup baik untuk tampil di publik.”

Tim Piatch pelukis dengan alat vital

Kabarnnya, Tim sendiri akan ikut dalam acara Sexpo di Inggris pada November mendatang. acara tersebut diklaim sebagai pameran inklusif seksual, kesehatan, dan gaya hidup. Managing Director Sexpo Lee Schofield juga sangat antusias menyambut kepadatangan Tim.

“Kami sangat antusias menyambut kedatangan seorang seniman berbakat dan unik yang rela menempuh perjalanan jauh dari Australia untuk tampil di Sexpo UK. Tidak ada artis lain di dunia seperti ‘Pricasso’,” ujar Lee.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*