Indra Bruggman Nikahi Soraya Abdullah, Soraya Abdullah: Indra Bruggman Sosok Suami Dewasa & Tegas

Sapujagat.comSoraya Abdullah cukup terbuka mengenai sosok Indra yang kini sudah menjadi suaminya. Sempat dirahasiakan, status pernikahan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah akhirnya terungkap. Meski tak menyebutkan tanggal pastinya, Soraya mengungkapkan jika pernikahan ini sungguh membuat hatinya bergetar karena cinta.

“(Mas kawin) beliau (Indra) yang memilih, tanya beliau lah. Mas kawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu aja apa mau tahu banget,” canda Soraya kepada rekan-rekan media saat ditemui di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan pada (20/10).

Soraya Abdullah bahkan memuji Indra sebagai sosok suami yang tegas.

“Masya Allah. Indra meski (terlihat) cengengesan, tapi kalau mengenai syariat tegas, ngomong sekali langsung paham. Anak-anak kalau mau keluar harus pakai jilbab. Anak-anak disuruh shalat,” ujar Soraya saat ditemui di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan pada (20/10).

Selain tegas, Indra adalah orang yang sangat dewasa, meski Soraya lebih tua tiga tahun dari suaminya. “Ya dia (Indra) lebih dewasa. Sangat jauh lebih dewasa dari saya. Suka senyum ke sini ke situ tapi sebenarnya sangat tegas. Prinsip banget,” puji Soraya.

Diakui Soraya Abdullah, akad nikah mereka saat itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Soraya dan Indra pun belum memiliki rencana apakah akan melanjutkan pesta pernikahan kemarin dengan menggelar resepsi atau tidak.

Pernikahan Indra L Burggman dan Soraya Abdullah

“Karena kita udah akad nikah. Nggak tahu mau resepsi nggak. Tapi dia (Indra) kasihan ya kan (pernikahan ) pertama. Nggak tahu tuh dia santai banget. Keluarganya juga cuek sama banget dengan keluargaku,” kata perempuan 37 tahun itu.

Soraya memang paham betul bagaimana sifat Indra, begitu juga sebaliknya. “Urusan keluarga dia (Indra) sensitif banget. Udah paham Indra kan? Apa yang bisa keluar jarang kan. Introvert banget, tapi selalu ketawa, santai,” sambung Soraya.

“Kita 17 tahun berteman lama banget. Dari berteman, bersahabat terus dekat. Akhirnya sekarang planning (berkeluarga), mengalir aja. Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya alhamdulillah,” tutupnya.

Soraya pun senang kini Indra sudah mulai berproses menjadi manusia yang lebih baik lagi. Sebagai pasangan baru, mereka pun saling mendukung satu sama lain dan masih sama-sama belajar.

“Bismillah, beliau (Indra) sedang berproses aku juga berproses. Beliau nggak pernah ninggalin aku, selalu dampingi aku. Aku yakin dengan beliau,” sambungnya.

Dukungan itu tentunya membuat hubungan mereka berdua kian manis dari waktu ke waktu. “Kita lagi proses, nggak mikir macam-macam. Nggak pernah bilang ‘Kok aneh pakai baju ini’ Hijrah nggak segampang membalikkan telapak tangan. Pelan-pelan saja,” pungkasnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*