Inidia Foto Keceriaan Selfie Ridwan Kamil, Presiden Jokowi, dan Ahok Saat Laga Final Piala Presiden

Laga final Piala Presiden 2015 sudah selesai, Persib bandung mengkokohkan namanya sebagai tim juara yang telah menggilas lawan lawannya sehingga dapat mencapai laga final. Bertandang kerumah musuh ternyata tidak membuat suasana mencekam bagi Persib bandung, terdapat keceriaan selfie antara Ridwan Kamil, Presiden Jokowi dan Ahok.

Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung ini memang dikenal orang yang asyik. Di saat serius dia bisa tegas, di saat santai dia bisa rileks bahkan bercanda. Tengok saja kicauan dia di media sosial, yang kadang komennya bikin senyum-senyum.

Nah kali ini, wali kota yang kalau anak muda bilang kekinian ini bergaya selfie saat pertandingan final piala presiden antara Persib Vs Sriwijaya FC di GBK, Senayan, Minggu (18/10) malam.

Yang diajak selfie tak lain Presiden Jokowi juga Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok. Jokowi dan Ahok ini sepertinya juga sudah biasa dengan ajakan selfie.

Mungkin kira-kira saat itu Ridwan Kamil memberi tahu tengah memotret gaya selfie. Jokowi yang melihat ke kamera tersenyum, sedang Ahok langsung mengacungkan jempol. Sementara Ridwan Kamil juga tersenyum menatap kamera paling depan sambil unjuk gigi, ya karena dia yang mengambil gambar langsung.

Foto ini diunggah wali kota yang akrab disapa Kang Emil di akun instagramnya ridwankamil. “sisa semalam selfie dengan bapak presiden dan pak ahok,” tulis Ridwan Kamil dalam akun instagramnya.

Selain selfie dengan Jokowi dan Ahok, Emil juga pose selfie dengan istrinya yang disebutnya si cinta.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*