Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Di Cakung Terungkap, Inilah Sosok Pembunuhnya

Publik dikagetkan dengan pembunuhan ibu dan anak yang telah tega membunuh ibu dan seorang anaknya itu. Para netizen sungguh sangat mengecam aksi pembunuhan yang mengerikan itu. Polisi belum mengetahui motif dari pembunuhan itu namun tersiar kabar polisi telah menemukan pelakunya.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (15/10), menangkap satu orang pria yang diduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur. Ibu bernama Dayu Priambarita (45) dan anaknya Yoel Immanuel (5) tewas digorok dalam rumah di Perumahan Aneka Elok.

sosok pembunuh ibu dan anak dicakung

Saat ditangkap dan digiring polisi, pria tersebut mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru dengan posisi tangan diikat.

“Iya kasus Cakung, 338,” kata salah seorang reserse Jatanras yang menggiring pria tersebut ke mobil.

sosok pembunuh ibu dan anak dicakung 1

Pantuan JPNN.com, pria tersebut dibawa oleh sejumlah reserse ke dalam satu mobil satgas berwarna hitam. Pria berkulit gelap ini akan dibawa ke tempat kejadian perkara di kawasan Cakung.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti belum mau menjelaskan seorang pria yang telah diamankan tersebut. Krishna hanya mengatakan satgas terus melakukan upaya untuk cepat mengungkap kasus tersebut.

“Alhamdulillah, Insya Allah kasus ini cepat terungkap. Kami sedang bekerja. Doakan kasus ini cepat terungkap,” kata Krishna, yang langsung memasuki mobil.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*