5 Seconds of Summer Siap Guncang BSD City, Tangerang

Sapujagat.com – Ada kabar gembira bagi kalian pecinta band pop punk asal Amerika yaitu 5 Seconds of Summer. Seconds Of Summer (5SOS), dipastikan bakal tampil untuk pertama kalinya di Indonesia pada Sabtu, 5 Maret 2016 mendatang dalam tur yang bertajuk “Sounds Live Feels Lives”. Konser band yang dihuni oleh Luke Hemmings (vokal), Michael Clifford (gitar), Calum Hood (bas), dan Ashton Irwin (drum) itu akan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

“Kami sangat senang mempromosikan 5 Seconds of Summer di Indonesia. Band ini mendapat permintaan yang tinggi dari penggemarnya di Indonesia dan kami sangat bersemangat membawa mereka ke Jakarta untuk pertunjukkan live pertama kalinya mereka di Indonesia,” kata Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia dalam press release yang Liputan6.com terima Kamis (15/10/2015).

5 Seconds of Summer in indonesia

Melalui situs web www.jakarta5SOS.com mulai 16 November 2015 mendatang, pihak promotor akan menyediakan tiket spesial untuk 500 penggemar setia yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan langsung band idolanya melakukan pengecekan tata suara.

“Untuk konser ini, kami akan memberikan keuntungan spesial untuk penggemar di Indonesia yang belum pernah dilakukan sebelumnya di sini, yaitu kami menyediakan kesempatan untuk 500 fans untuk berpartisipasi langsung pada saat 5SOS melakukan check sound. Ini merupakan tiket yang ditunggu-tunggu,” kata Kimberley.

“Kami mengimbau semuanya untuk bersiap-siap pada saat penjualan dimulai dan jangan sampai kelewatan aksi panggung yang fantastis,” lanjutnya.

Dalam siaran pers tersebut, 5SOS mengungkapkan bahwa mereka sudah tak sabar untuk segera bermain dan bertemu para penggemarnya di Indonesia.

5 Seconds of Summer ke Indonesia

“Kesenangan kami meledak pada tur yang lalu. Kami akan mencoba membuat tur ini jauh lebih baik dari yang lalu, dan ini akan menjadi penampilan langsung yang terbaik untuk kalian semua. Ini merupakan hal yang besar bagi kami untuk datang dan menjumpai kalian semua. Kami sangat tidak sabar untuk memainkan album baru dan masih banyak lagi, kami mencintai kalian semua dan kami berharap kalian juga antusias seperti kami,” kata mereka.

5 Second of Summer telah menjual lebih dari 3,2 juta copy album di seluruh dunia. Mereka juga merupakan artis asal Australia dengan debut terbesar di Amerika Serikat. (Gul/fei)

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*