Seram ! Video Ini Merekam Jatuhnya Turis Ini Dari Jembatan

Berhati hatilah saat menyebrang jembatan gantung bisa jadi malah jembatan itu roboh, peristiwa ini tidak terjadi hanya di film namun terjadi secara benar dan nyata dikehidupan ini.

Sekelompok turis asal Prancis mengunjungi Te Urewara National Park, Selandia Baru jelas dengan maksud untuk berwisata. Namun justru, sebuah kejadian yang tak terduga sekaligus mengerikan terjadi kepada kelompok yang beranggotakan empat orang pria tersebut. Keempatnya terjatuh dari sebuah jembatan gantung.

Seperti dilaporkan Liputan6.com, Kejadian tersebut terjadi pada 3 September 2015 lalu. Salah satu anggota kelompok bahkan merekam detik-detik saat insiden menegangkan tersebut. Beruntungnya, keempatnya – Roland, Enzo, Effie, dan Adrien – berhasil selamat.

Dalam video yang tersebar di internet, terlihat empat orang beriringan berjalan melewati jembatan gantung bernama Hopu Ruahine. Saat tiba di tengah, tiba-tiba terdengar suara jembatan putus. Keempatnya pun tercebur ke dalam sebuah sungai yang ada di bawahnya.

“Aku mendengar suara ‘gedebuk’ sebelum mereka terjun dari ketinggian 8 meter dan tercemplung ke dalam danau. Luar biasa mereka semua lolos cedera serius, tapi pemerintah menyebut itu sebuah keberuntungan,” kata Adrien Whistle dalam postingan di blog yang dikutip dari News.com.au, Sabtu (10/10/2015).

Sementara itu, Manajer Departemen Operasional Konservasi Selandia Baru, Mike Slater menjelaskan jika kejadian tersebut disebabkan karena masalah kabel pengikat jembatan yang copot. Ia menambahkan jika pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini.

“Insiden seperti ini sangat jarang terjadi, kami hanya perlu memahami apa yang sebenarnya terjadi,” tegas Mike Slater.

Akibat insiden ini, Te Urewara National Park kabarnya ditutup untuk sementara waktu. Meski demikian, belum diketahui sampai kapan tempat tersebut akan dibuka kembali untuk umum.

Simak video jatuhnya di sini :

https://youtu.be/hltrD90M7Ls

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*