Saking Rumitnya Nama Pria Ini, Facebook Tidak Bisa Mengaksesnya

Nama adalah pemberian identitas serta doa dari orang tua kita untuk kita. sudah sepatutnya nama yang sudah dikasih orang tua kita, kita harus bangga akan nama itu. Namun ada sebuah nama yang facebook pun tidak dapat mengaksesnya, serumit apa nama itu ?

Seorang pria bernama unik Something Long And Complicated memiliki masalah saat akan menggunakan jejaring sosial seperti Facebook.

Something Long And Complicated sejatinya lahir dengan nama William Wood. Namun pada 2007, pria yang kini berusia 30 tahun tersebut mengubahnya jadi Something Long And Complicated yang berarti ‘Sesuatu Yang Panjang Dan Rumit’.

pria dengan nama yang tidak bisa diakses facebook

Selama bertahun-tahun, Something tidak bisa membuka akun Facebooknya sendiri. Pasalnya, admin Facebook menganggap akun tersebut palsu dan memblokirnya. Lalu, pria tersebut berusaha membukitkan keaslian identitasnya dengan menunjukan beberapa kartu yang bertuliskan namanya tersebut.

Saya telah memiliki akun ini selama 8 tahun dan Facebook sudah pernah menutupnya. Tapi kali ini mereka tidak mengaktifkan ulang. Biasanya urusan cepat selesai tapi yang ini sudah 3 hari.”

“Aku sudah mengirimkan semua dokumentasi yang diminta untuk membuktikan identitasku, tapi masih saja belum diaktifkan ulang. Semua hidupku ada di dalam sana.”

Bukan hanya facebook, Something juga tak bisa membuka situs lain seperti Tinder ataupun 9GAG yang terhubung dengan Facebook. Sang pria mengaku kesal dan merasa dirugikan oleh Facebook terkait nama uniknya tersebut.

“Menyebalkan, semua jati diriku dirampok oleh 1 situs web saja. Tidak terbayang betapa rusaknya hidupku karena Facebook.”

Setelah usaha yang dilakukan, Facebook akhirnya membuka kembali akun sang pria. Namun, Something tak bisa mengedit jati dirinya, termasuk namanya untuk masa depan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*