Ya Ampun, Vin Diesel Kini Makin Buncit Inilah Penampakannya

Sapujagat.com – Aktor film action yang terkenal dengan otot besarnya, Vin Diesel, memperlihatkan bentuk tubuh terbaru. Vin Diesel, yang dikenal dengan tubuh kekarnya, tampak terlihat berbeda dalam penampilan terbarunya. Aktor “Fast and Furious” itu tertangkap kamera saat sedang bertelanjang dada di balkon hotelnya di Miami pada hari Selasa, 6 Oktober.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, pria berkepala botak ini memang mengalami perubahan besar pada penampilannya. Tak lagi seksi seperti dulu, Vin benar-benar kehilangan perut six pack dan otot biceps-nya.

vindiesel__resized

Tak heran jika kemunculannya benar-benar mencuri perhatian. Banyak yang pada akhirnya bertanya-tanya seperti apa gaya hidup Vin selama ini hingga ia kehilangan image kekar dan macho yang menjadi ciri khasnya.

Mungkin hal tersebut sesuai dengan ungkapan “artis juga manusia biasa.” Walau kini berperut buncit, Diesel tampak santai memperlihatkannya. Diketahui, sejak berusia 17, Diesel sudah mendalami seni olah tubuh. Dia rajin datang ke pusat kebugaran untuk latihan beban agar badan terlihat besar dan berotot.

Vin Diesel buncit

Foto Vin Diesel buncit

Bentuk tubuhnya memiliki andil besar dalam melambungkan namanya menjadi salah satu bintang laga Hollywood populer.

Selain Furious 8, aktor akan tampil lebih dulu di film terbarunya “The Last Witch Hunter”. Di film tersebut, Vin Diesel akan bermain sebagai seorang pemburu penyihir berusia 600 tahun yang dikutuk menjadi abadi dan bertanggung jawab untuk menjaga dunia dari penyihir jahat. Selain Diesel, film itu juga turut dibintangi oleh Rose Leslie, Elijah Wood, Michael Caine, Olafur Darri Olafsson dan Rena Owen. Rencananya, film baru Vin Diesel itu akan tayang di bioskop AS pada 23 Oktober.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*