Pevita Pearce Cinlok Dengan Chicco Jerikho, ‘Pacar’ Pevita Pearce Selingkuh dengan Syahrini?

Sapujagat.com – Beradu akting dengan Chicco Jerikho membuat Pevita Pearce mengaku sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Chicco. Begitu juga dengan Chicco yang jatuh cinta dengan pribadi Pevita yang ramah terhadap siapa saja.

2b3cf548e432e8fb0b5b1348eca38470-089734300_1444139564-pevita

Selama syuting Film Aach… Aku Jatuh Cinta! (AAJC) Pevita merasa nyaman beradu akting dengan Chicco. “Susah untuk tidak jatuh cinta pada Chicco. Saat syuting on location dan harus jatuh cinta sama dia. Aku sudah lihat Chicco bertalenta sejak di film Beta Maluku,” kata Pevita Pierce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

038200300_1444129422-Gal061015_Aaach_Aku_Jatuh_Cinta-Presscon

Chemistry kedua bintang ini memang menjadi daya tarik luar biasa film AAJC. Film arahan sutradara Garin Nugroho tersebut bercerita tentang persahabatan Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jericho). Lantaran tinggal bertetangga sejak kecil hingga dewasa, benih cinta pun tumbuh di hati keduanya.

Sampai saat ini, masih belum menanggapi serius kabar hubungan spesialnya dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan. Padahal para netter penasaran karena Pevita maupun Indra jarang mengunggah foto mesra mereka berdua.

syahrini instagram
Justru yang mengherankan, Indra malah memamerkan kebersamaannya dengan salah satu penyanyi sensasional Tanah Air. Dia tak lain adalah pelantun lagu “Seperti Itu”, .

Via Instagram, Indra antusias memajang fotonya dan Syahrini. “Accidentally met ! @princessyahrini,” tulis Indra di akunnya, indpriw, akhir pekan lalu.

Rupanya Indra dan Syahrini bertemu saat mereka sama-sama berada di San Fransisco. Selain Indra, Syahrini juga mengunggah foto serupa. Ia nampak bersandar manja di samping Indra.”THROWBACK San Fransisco 13 September 2015 @indpriw #princessyahrini #Seperti_ituuhhh,” tulis Syahrini.

Melihat foto itu, netter langsung meminta Indra mengunggah fotonya bersama Pevita. Mereka juga penasaran kenapa Indra dan Syahrini cukup dekat.

Dia selingkuhh,” tebak seorang netter. “Sama syahrini diupload, sama pev juga donng,” kata netter lainnya. “Wduh cocok itu.. Cpet ijab kabul dunk.. Ini mumpung ad bpk penghulu hehe,” canda fans Syahrini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*