Beginilah Foto – Foto Mobil Hancur Karena Pohon Tumbang Di ITB

Sering kita jumpai bahwa jika sedang hujan disertakan angin kencang bisa menyebabkan pohon tumbang karena terkena angin kencang. Belum lama ini terjadi peristiwa tersebut dan menyebabkan mobil yang parkir disana tertimpa pohon yang tumbang.

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Bandung Rabu Sore (7/10/2015), membuat pohon tumbang di beberapa titik di kota kembang tersebut.

Salah satunya terjadi di depan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Akibat pohon tumbang sedikitnya menimpa enam unit kendaraan roda empat yang terparkir di kampus yang berada di Jalan Ganesha, Kota Bandung, Jawa Barat.

foto pohon tumbang di ITB

Dari informasi salah satu warga Bandung, Hidayat, mengatakan bahwa pohon tumbang yang terjadi di depan kampus ITB sedikitnya menimpa enam mobil yang sedang terparkir di kampus tersebut.

“Ada enam mobil yang tertimpa pohon tumbang depan kampus ITB,” kata Hidayat melalui pesan singkat Whatsapp kepada redaksi pojoksatu.id, Rabu (7/10/2015).

Peristiwa pohon tumbang tersebut menjadi perbincangan ramai di Twitter. Seperti yang diinformasikan akun @nankkuy, akibat pohon tumbang tersebut, jalanan sekitar Ganesha ditutup untuk sementara.

“Pohon tumbang sekitar ITB , Jl.Ganesha ditutup sementara #lalinBDG,” tulisnya.

foto pohon tumbang hancurkan mobil di ITB

Selain di depan kampus ITB, informasi pohon tumbang juga diinfokan pemilik akun @mamangajie. Lewat akunnya ia menginfokan bahwa pohon tumbang juga terjadi di prapatan Baltros dan Dago Cikapayan. Saat ini pihak kepolisian dna pemadam kebakaran setempat tengah mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“jl.ganeca ITB, prapatan baltos, dago cikapayang bnyk pohon tumbang lg dievakuasi sm polisi&pemadam. keep safety riders @infobdg @infobandung,” tulisnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*