Inilah Trailer Terbaru Dari Spectre 007 James Bond Terbaru

Spectre menceritakan tentang misi terbaru Bond yang harus berhadapan dengan sebuah organisasi misterius yang sangat berbahaya bernama SPECTRE (SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion). Ia harus mati-matian mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dibalik organisasi tersebut.

Sony Pictures telah merilis trailer final spektakuler terbaru dari ‘Spectre‘.

new-trailer-for-spectre-1107690-TwoByOne

Jika dalam trailer sebelumnya yang bernuansa lebih lambat, trailer baru film Bond ke-24 ini menampilkan gelaran adegan aksi non-stop menjanjikan yang kelak bisa Anda saksikan versi lengkapnya di bioskop.

Lihat saja adegan menegangkan saat James Bond harus menghindari sebuah gedung tua yang roboh, atau aksi balap mobil liar hingga pertarungan ekstrim di atas helikopter yang sangat berbahaya.

Tak ketinggalan ditampilkan juga saat Bond harus berhadapan empat mata dengan musuh besar nya di film ini yang diperankan oleh Christoph Waltz.

Sementara itu di tempat lain, pimpinan Bond yang baru, M (Ralph Fiennes), juga tengah berusaha mempertahankan organisasi rahasia miliknya dari serangan pihak kepolisian.

Spectre masih digarap oleh Sam Mendes, Sutradara film Bond sebelumnya ‘Skyfall’.

Ikut beraksi kembali bersama Daniel Craig adalah Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes yang melanjutkan peran mereka dalam ‘Skyfall’ sebagai Q, Moneypenny, dan M.

Spectre akan tayang perdana di Inggris pada tanggal 26 Oktober 2015, serta menyusul di Amerika dan negara-negara lain mulai tanggal 6 November 2015.

Tak perlu berlama-lama lagi, Anda bisa langsung menyaksikan trailernya dibawah ini :

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*