Mucikari Berinisial BS dan YY Jadi Buronan, Artis AS Hanya Jadi Korban

Sapujagat.comHasil tes urine artis AS mengandung metamfetamin. Kandungan ini adalah bahan dasar narkoba jenis sabu. Tapi Satreskoba Polrestabes Surabaya tidak memproses soal narkoba artis AS.

Artis asal Jakarta itu menjalani pemeriksaan di Satreskoba mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB kemarin.

Artis AS menjalani pemeriksaan di Satreskrim dan Satreskoba Polrestabes Surabaya tanpa pendampingan dari pengacara.

Artis AS memilih menjalani pemeriksaan sendiri. Informasi yang dihimpun Surya, artis AS masih berada di Mapolrestabes Surabaya.

Tapi belum ada informasi artis AS menjalani pemeriksaan di Satreskrim atau Satreskoba. Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete hanya menyebut artis AS masih berada di Surabaya.

Menurutnya, penyidik sempat menawarkan pendampingan pengacara kepada artis AS. Tapi model majalah dewasa itu menolak tawaran penyidik.

“Status artis AS hanya korban dan saksi. Tersangkanya adalah mucikari berinisial BS,” kata Takdir, Jumat (4/9/2015).

Dalam kasus dugaan prostitusi yang dibongkar pada Rabu (2/9/2015) lalu, Satrekrim menetapkan dua tersangka. Selain berinisial BS, mucikari lain berinisial YY juga ditetapkan menjadi tersangka. Dua mucikari ini sama-sama dalam dalam buruan petugas.

Artis AS juga menjadi penggunaan narkoba jenis sabu. Petugas tidak menemukan bukti apapun saat menggeledah kamar hotel. Bahkan penyidik Satreskoba tidak melanjutkan kasus narkobanya.

Kemungkinan besar artis AS tidak mendekam di penjara. Selama ini kasus prostitusi hanya menjerat mucikarinya. Sedangkan pekerja seks komersial (PSK)-nya selalu diposisikan sebagai korban atau saksi.

“Kami akan telusuri jaringannya,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*